Pesta Anak Pantai Tanjung Riau Tumpah Ruah di Hadiri Masyarakat

Batam, Berita67 views

wahanaindonews.com, Batam – Pesta anak pantai berlangsung meriah. Ribuan warga tumpah ruah memadati tempat wisata yang molek, menyaksikan perlombaan pancung dan sampan layar.

Kegiatan di langsungkan di Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, pada Minggu 10 September 2023 pagi.

Azhar Ali (warga Tanjung Riau) yang akrab disapa Pak Itam mengatakan, diadakannya pesta anak pantai anak-anak Melayu menyambut gembira dan sangat berterima kasih kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi, yang mana jasa beliau tidak pernah diupakan, sebab Tanjung Riau terlihat sudah berkembang dan molek seperti saat ini.

“Walupun segelintir orang mengatakan bahwa Rudi itu penghianat namun di mata kami tidak,” kata Azhar.

Suasana acara. foto (Ist)

Ia menuturian, terhadap saudara-saudara yang ada di Rempang dan Galang marilah diuraikan benang yang kusut mencari jalan yang damai, jalan yang bengkok mari bersama diluruskan.

“Dalam artian bukan kami senang pada Wali Kota Batam, kami melupakan kawan-kawan itu tidak benar,” Imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa, wisata laut di Kelurahan Tanjung Riau ada tidak lepas dari sebuah pemikiran Muhammad Rudi dan merupakan jerih payahnya.

“Kami berterima kasih kepada Muhammad Rudi, yang telah dapat hadir membuka secara resmi pesta anak pantai. Walupun diguyur hujan deras semua yang hadir tetap eksis dan bergembira. Menyaksikan berbagai perlombaan kapal pancung dan layar,” ungkasnya. (Ramadan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *