Hadiri Mubes Ke-3 PKKP Ansar Harap Warga Kijang Terus Berkontribusi Dalam Pembangunan

Batam, Berita, Kepri51 views

wahanaindonews.com, Batam – Gubernur Kepri Ansar Ahmad menghadiri acara Musyawarah Besar (Mubes) ke-3 Perkumpulan Kekeluargaan Kijang Perantauan (PKKP) bertempat di Nagoya Mansion Hotel Kota Batam, Ahad 10 September 2023.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar mengaku bersyukur, karena kembali bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Kijang yang ada di perantuan. Dimana jika kita berbicara Kijang, tentu ini adalah bagian dari tanah kelahiran dan juga tempat ia menghabiskan masa kecilnya.

“Karenanya, setiap acara apapun yang dilaksanakan PKKP, saya selalu menyempatkan hadir,” jelasnya.

Sebagai puncuk pimpinan di Kepri, dirinya juga terus berupaya membangun Kijang agar semakin maju dan berkembang. Salah satunya, akan melakukan revitaliasasi pujasera Kijang, revitalisasi Antam, pembenahan mini zoo, hingga mewujudkan Kijang sebagai pusat jajanan otak-otak.

Berbicara pembangunan, tentu dirinya juga terus berkomitmen membangun Kepulauan Riau dan semua kabupaten / kota. Karena memang pemerintah hadir untuk menyelenggarakan berbagai pembangunan, dengan harapan Provinsi Kepri semakin maju dan makin sejahtera masyarakatnya.

“Akhirnya saya mengucapkan selamat melaksanakan mubes ke tiga, semoga akan menghasilkan kepengurusan yang makin baik lagi, dan membawa warga Kijang di perantuan sukses di semua bidang, sehingga bisa terus berkontribusi dalam membangun Kepri;” doanya.

Usai memberikan sambutan, selanjutnya Gubernur Ansar juga berkesempatan menerima piagam penghargaan yang diberikan Ketua PPKP Dwi Suwondo, sebagai ucapan terimkasih, atas perhatian dan kontribusi untuk PKKP sehingga bisa terus exsis sampai saat ini.

Sementara itu, Dwi Suwondo mengawali sambutannya dengan ucapan berterima kasih kepada Gubernur Ansar dan Wawako Batam Amsakar Ahmad, serta hadirin semua, yang telah hadir dalam acara musyawarah besar PKKP ke tiga ini.

Kegiatan Mubes ke- 3 juga diisi dengan penyerahan bingkisan kepada 16 anak yatim piatu, yang diserahkan langsung Gubernur Kepri Ansar Ahmad, dan pengurus PKKP. Juga ada surat terbuka untuk Gubernur Kepri Ansar Ahmad, dari generasi Z yang disampaikan Asila Zulaika dari SMPN 3 Batam.

Dimana dalam isi suratnya, Asila Zulaika mengharapkan keberpihakan Gubernur Kepri, dalam rangka melahirkan bibit bibit unggul bertaraf international dari Kepri, yang siap bersaing dan mengisi pembangunan, menuju Indonesia Emas pada tahun 2045 mendatang.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua Pembina PKKP Asman Abnur, Waka 2 DPRD Provinsi Kepri Raden Hari Tjahyono, Anggota DPRD Kota Batam Asnawati Atiq, Pendiri PKKP Kota Batam Ahmad Mipon, hadirin undangan dan warga Kijang lainnya. (*)

Editor: Sarwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *