Wali Kota Batam Serahkan Bantuan Sembako untuk KPM PKH di Hinterland

Batam, Berita, Ekonomi62 views

wahanaindonews.com, Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, menyerahkan bantuan sembako untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di hinterland, Kamis 30 November 2023.

Total, ada 535 paket sembako yang diberikan kepada KPM PKH di Pulau Ngenang, Karas, Subang Mas, dan Air Raja tersebut.

Pemberian sembako di empat kelurahan tersebut sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Batam kepada masyarakat dan upaya mengendalikan inflasi daerah.

“Pemberian sembako akan rutin diberikan ke masyarakat, semoga bantuan ini bisa meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Wali Kota Batam.

Rudi berharap, bantuan tersebut terus berlanjut demi menyejahterakan masyarakat. Untuk itu, Rudi mengajak masyarakat terus kompak mendukung program pemerintah, salah satunya pembangunan infrastuktur.

“Dengan pembangunan yang dilakukan, akan ada peningkatan ekonomi dan pendapatan asli daerah. Dengan begitu, anggaran untuk memberikan bantuan ke masyarakat terus meningkat,” ujarnya.

Di kesempatan itu, Rudi memaparkan sejumlah pembangunan di Batam. Pembangunan di Batam tak hanya dilakukan di perkotaan saja, melainkan hingga ke pulau-pulau.

“Jaga terus kekompakan demi percepatan pembangunan Kota Batam,” ajak Rudi.

Di lokasi sama, Wakil Gubernur Kepri mengapresiasi dan mendukung kegiatan pemberian sembako di berbagai pulau yang ada di Kota Batam. Selain pembangunan, Wali Kota Batam juga turut memperhartikan masyarakat. Hal ini sebagai tanggung jawab pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat.

“Saya juga berterima kasih untuk Pemerintah Kota Batam yang terus menggelar pembagian sembako untuk masyarakat, dan saya terus mendukung kegiatan ini untuk kesejahtraan tiap keluarga,” kata Marlin.(An)

Editor: Sarwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *