Partai Golkar Adakan Bimtek Caleg, Bupati Optimis Pertahankan Kursi di DPRD Karimun

wahanaindonews.com, Karimun – DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Karimun menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembekalan Calon Anggota Legislatif (Caleg) menjelang pemilu 2024.

Acara tersebut berlangsung di Hotel Selat Gelam, Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Kamis 30 November 2023.

Turut hadir pada acara bimbingan teknis tersebut diantaranya Ketua DPD Partai Golkar Karimun Karimun, Aunur Rafiq, Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Yusuf Sirat, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Raja Bahtiar, Fraksi partai Golkar, Pengurus DPD Partai Golkar dan Para Caleg partai Golkar.

Kegiatan ini mengusung tema “Mantapkan Langkah Menuju Kemenangan Pemilu 2024”.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq mengatakan optimis bahwa dengan pembekalan kepada para calon anggota legislatif partai Golkar pihaknya dapat mempertahankan 8 kursi di DPRD Kabupaten Karimun.

“Ini menjadi tanggung jawab DPD dan tanggung jawab kita semua khususnya keluarga besar partai Golkar,” ujar Aunur Rafiq.

Selain bimbingan teknis pihaknya juga akan melaksanakan konsolidasi partai dalam rangka bagaimana mengatur strategi-strategi agar partai Golkar dapat mencapai tujuan mengantarkan teman-teman para calon anggota legislatif baik DPRD tingkat Kabupaten/kota, DPRD tingkat Provinsi maupun DPR RI.

“Kita akan terus mengadakan konsolidasi-konsolidasi berdasarkan Dapil yang ada dan kita juga akan melibatkan PK PDPL dalam rangka menyusun strategi tersebut,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq.

Ditambahkannya , setelah melakukan konsolidasi, DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun juga akan memberikan pelatihan-pelatihan kepada para saksi-saksi dari partai Golkar.

“Bupati Karimun, yang dalam hal ini Sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun saya mengajak kepada kader-kader Partai Golkar untuk sama-sama mensukseskan Pilpres dan mensukseskan Pileg tahun 2024 mendatang khususnya pemilihan anggota DPRD Kabupaten Karimun, DPRD Provinsi Kepulauan Riau dan juga DPR RI,” tutupnya.

kegiatan ini dilaksanakan selama 1 hari dan narasumber dari bimtek ini berasal dari Internal Partai Golkar, KPU Kabupaten Karimun dan Bawaslu Kabupaten Karimun. (Jan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *