Besok Zumba Party KBC Dibuka Wakil Gubernur Kepri

Batam, Berita409 views

wahanaindonews.com, Batam – Besok, Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina Rudi dipastikan hadir membuka Zumba Party yang ditaja KBC Batam Center.

Dalam iven yang didukung penuh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam dan Batam Tourism and Promotion Board (BTPB) itu, Hj Marlin akan didaulat ikut berzumba bersama ratusan zumba lovers dengan iringan musik zapin.

Kepastian itu disampaikan Drs Ardiwinata, Kadisbudpar Kota Batam saat berbincang santai di depan awak media di KBC Batam Center, Sabtu Malam 12/3/2022.

Didampingi Direktur Eksekutif BTBP Edi Sutrisno dan Ketua Panitia Zumba Party KBC, Karina Rasmita Sembiring, Ardi menegaskan, Wakil Gubernur Kepri antusias menyambut iven ini. “Insya Allah Ibu Hj Marlin akan hadir di tengah-tengah kita dan menari bersama para zumba lovers Batam,” serunya.

Lebih jauh, Ardiwinata menyampaikan Batam merupakan kota wisata yang telah dipersiapkan oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi. Maka itu wali kota bekerja keras untuk meng-upgrade infrastruktur terutama jalan dan pelabuhan. Semua itu dilakukan untuk mendukung perwujudan Batam sebagai destinasi wisata yang moderen namun unik dan berkharakter khas.

Terkait iven zumba party sendiri, Disparbud Kota Batam sangat mendukung sebab selain menyehatkan, ia juga memberi apresiasi panitia yang telah berusaha menyelaraskan zumba dengan khasanah lokal lewat penampilan tari dan musik zapin.

Semententara itu, Karina Rasmita Sembiring, Ketua Panitia mengatakan, kegiatan zumba ini pada dasarnya ajeg dilakukan di KBC pada setiap hari Selasa. “Nanti pas Ramadhan dan Idul Fitri kita akan berhenti sejenak. Nah sebelumnya, kita akan gunakan waktu untuk bersilaturahim bersama,” urainya.

Karina secara khusus menuturkan, zumba party akan diadakan hari Selasa (15/3/22), pada pukul 18.30WIB. Di sela-selanya, panitia akan menaja lomba joget dangdut. Untuk lomba joget dangdut bakal diikuti semua member. Perlombaan sendiri, terdiri atas dua katagori yang pertama kategori umum dan kedua kategori instruktur.

Untuk tiket, sebutnya, yang sudah habis terjual saat ini berjumlah 750 lembar. “Perlu diketahui seminggu sebelum event diadakan untuk pembelian tiket sudah kami tutup. Sudah sold out,” ujarnya.

Lebih jauh Karina menuturkan, acara zumba party-nya akan jadi salah satu acara zumba yang melibatkan peserta dalam jumlah besar selama masa pendemi. “Untuk peserta zumba, selain dari Batam juga ada dari Tanjungpinang dan Tanjung Balai Karimun. Sama kita doakan iven ini lancar dan sukses dan sedikit banyak dapat jadi booster bagi menggairahkan kembali pariwisata olahraga di Kota Batam.” (Ramadan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *