oleh

Polisi Bengkalis Gerebek Rumah Transaksi Narkoba, Dua Tersangka Diamankan

wahanaindonews.com, Bengkalis – Polisi Bengkalis menggerebek sebuah rumah diduga menjadi tempat transaksi Narkoba,  di Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, pada Rabu, 28 Agustus 2021 lalu.

Polisi berhasil mengamankan 2 orang pelaku Nas (33) dan Ha (33) tindak pidana narkotika jenis sabu.

Adapun barang bukti yang diamankan, 1 bungkus sabu bruto 0,27, dan 2 unit Handphone.

Hal ini disampaikan Kapolres Bengkalis melalui Plt Kasat Narkoba Iptu Tony Armando kepada wartawan Jumat, 27 Agustus 2021 kemarin.

Diungkapkannya, bahwa penangkapan itu tindak lanjut dari laporan warga yang mengatakan, kalau di rumah itu sering dijadikan tempat transaksi Narkotika.

“Pada tanggal 25 Agustus 2021 sekitar pukul 11.00 WIB warga memberikan info, langsung saya instruksikan Kanit Narkoba Ipda Alek bersama tim opsnal lakukan lidik ke rumah itu. Pukul 14.00 WIB tim berhasil menggerebek rumah itu dan mengamankan 2 orang tersangka,” terang  Tony.

Lebihlanjut diterangkannya, di penggerebekan itu, terlihat 4 orang laki-laki didalam rumah, namun 2 orang sempat melarikan diri ke belakang rumah. Dari keterangan Nas dan Ha, kedua orang itu bernama I dan M. Saat ini kedua orang itu dimasukkan ke dalam daftar pencarian orang (DPO).

“Pada saat diinterogasi tim, kedua tersangka pun mengatakan bahwa Shabu tersebut didapat dari A (DPO),” ucap Tony.

Ditambahkannya, guna penyidikan lebih lanjut, tim pun membawa tersangka dan barang bukti ke Mapolres Bengkalis.

“Saat diperiksa penyidik, Nas dan Ha mengaku sebagai bandar sekaligus pengedar Shabu, yang sudah lama melakukan aksinya di wilayah Kecamatan Bengkalis,” tutup Tony.(L.Batu).

Editor: SR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed