oleh

Di Hari Jadi PW Asgar Ke-7 Kita Tingkatan Tali Silaturahmi

-Batam, Berita-46 views
Ketua Umum PW Asgar Kota Batam Nyanyang Haris Pratamura, S.E, M.Si.

Batam – Hari Lahir Asgar (Asal Garut) ke-7 di rayakan secara sederhana, dengan mengikuti protokol kesehatan.

Rangkaian acara dilakukan dengan pemotongan nasi tumpeng, di iringi dengan doa bersama. Bertempat Golden Prawn Bengkong, kota Batam, pada Minggu (28/8/21) malam.

Ketua umum PW Asgar kota Batam Nyanyang Haris Pratamura, S.E, M.Si di dampingi sekretaris Gunawan Setari dan ketua harian Abdurrahman mengatakan berharap di ulang tahun ke 7 ini PW Asgar dapat bersinergis membangun kota Batam khususnya dan pada umumnya provinsi Kepulauan Riau.

Saat ini keanggotan PW Asgar di Batam ada sekitar 2000 orang, yang tersebar di seluruh kecamatan, mudah-mudahan mereka dapat berkarya sesuai dengan keahliannya masing-masing demi untuk kemajuan Batam, ujarnya.

Harapan dari ulang tahun kali ini adalah sebagai ajang silaturahmi guna meningkatkan

Perlu kita ketahui bersama bahwa PW Asgar memperingati ulang tahunnya jatuh pada tanggal delapan Agustus, namun karena kondisi Covid-19 dan PPKM di Batam kita undur, tepatnya pada Minggu (28/8).

Dalam menjalankan roda organisasi kita selalu kompak satu dengan yang lainya. Sehingga kebersamaan yang utama kita kedepankan.

Semasa Covid-19 saat ini yang belum usai, ajaknya marilah kita menjaga kesehatan, menjalankan protokol kesehatan dan dapat memanfaatkan keadaan seperti pendidikan dan ekonomi. Sehingga dengan demikian semua dapat berjalan dengan normal seperti sebelum Covid-19. (Ramadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed