oleh

Sidak PPKM di OPD, Asisten III Setdakab Siak: Masih Temukan Staf Tak Pakai Masker

-Siak-8 views

wahanaindonews.com, Siak – Asisten III bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Siak, Jamaludin melakukan inspeksi dadakan dan monitoring pelaksaanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 ke sejumlah kantor dinas, Senin, 17 Agustus 2021.

Usai kegiatan, dia menyampaikan masih ada staf di dinas yang tidak menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

“Ada dua OPD tadi yang stafnya tak pakai masker. Kita sangat menyayangkan hal itu harusnya PPKM level 4 ini harus lebih memperketat protokol kesehatan,” ujarnya.

Dua OPD yang disinggung Jamal yaitu Sekretariat DPRD dan Disdukcapil perlu ditekankan untuk menerapkan prokes secara ketat, karena ditemuinya beberapa PNS dan honorer saat bekerja tidak menggunakan masker.

“Tadi kami tegur dan kami juga ingatkan kepala dinasnya untuk mengingatkan stafnya selalu mengedukasi menggunakan masker di kantor,” katanya.

Dikatakannya, ke depan akan ada lagi tim monitoring untuk mengingatkan instansi vertikal maupun BUMN ataupun BUMD agar menjalankan prokes pada PPKM darurat ini dengan baik. Dengan demikian diharapakan karyawan punya kesadaran tinggi terhadap prokes saat bertugas atau bekerja.

SULIYANI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed