oleh

Alfedri Jadi Saksi Alih Kelola PT CPI ke PT PHR

-Siak-10 views

wahanaindonews.com, Siak – Bupati Siak Alfedri beserta unsur Forkopimda, jadi saksi secara virtual alih kelola Wilayah Kerja Rokan, dari PT. Chevron Pasifik Indonesia (CPI) kepada PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR), Senin, 9 Agustus 2021.

PT Pertamina (Persero) melalui anak usahanya PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) akhirnya secara resmi mengelola Blok Rokan mulai 9 Agustus 2021. Pertamina mengelola Blok Rokan setelah sebelumnya dikelola PT. Chevron Pacific Indonesia (CPI) selama hampir 1 abad, tepatnya 97 tahun.

Ada 7 Wilayah Kerja Rokan, yaitu Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kota Pekanbaru, dan termasuk Kabupaten Siak.

Bupati Siak Alfedri mengucapkan selamat dan sukses atas alih kelolanya Blok Rokan dari PT. Chevron Pasific Indonesia ke PT. Pertamina Hulu Rokan, dengan harapan proses transisi ini berjalan dengan baik, sukses, lancar, dan aman.

“Kami Pemerintah Kabupaten Siak mengapresiasi dan berterima kasih atas kontribusi PT. Chevron Pasific Indonesia selama melaksanakan operasional Migas di Kabupaten Siak. Dan selamat datang kepada PT. Pertamina Hulu Rokan, semoga dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal yang baik yang telah dilakukan oleh PT. CPI sehingga makin meningkat kemanfaatannya bagi masyarakat Kabupaten Siak dimasa yang akan datang,” tuturnya.

SULIYANI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed