oleh

Pemko Pekanbaru Akan Evaluasi 25 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

wahanaindonews.com, Pekanbaru – Pemko Pekanbaru kembali akan mengevaluasi jabatan pimpinan tinggi pratama ( PTP ) atau eselon II pada bulan Juli ini.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil M.Ag M.Si menyebut, saat ini pemerintah kota telah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk melaksanakan evaluasi jabatan.

“Total ada sekitar 25 jabatan pimpinan tinggi pratama yang akan dievaluasi,” jelas Muhammad Jamil, Jumat, 9 Juli 2021.

Menurutnya, evaluasi jabatan pimpinan tinggi pratama ini berlangsung bagi sejumlah kepala OPD yang ada dilingkungan Pemko Pekanbaru.

Dari hasil evaluasi nanti akan dilanjutkan dengan seleksi jabatan. Jamil mengatakan, evaluasi yang dilakukan sekaligus akan mendata mana saja posisi jabatan yang masih kosong serta pejabatnya yang memasuki usia pensiun.

“Disamping itu juga dilakukan terhadap evaluasi kinerja untuk pejabat yang saat ini menempati posisi jabatan eselon II,” terangnya.

Jamil memperkirakan, tahapan evaluasi akan berlangsung selama satu pekan. Evaluasi diperkirakan berlangsung pada 12-13 Juli 2021. Selesai evaluasi akan segera dilakukan assesment jabatan yang nanti juga akan siapkan tim assesment.

(PM Simanjuntak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed