oleh

Ketua DPRD Kepri Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-75 Secara Virtual

wahanaindonews.com, Batam – Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-75, di Mapolda Kepri, Batam, Kamis, 1 Juli 2021 secara virtual.

Hari Bhayangkara tahun ini mengangkat tema ″Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Ket foto: Pelaksanaan Upacara Bhayangkara ke-75. foto (ist)

Upacara yang digelar secara serentak diseluruh Indonesia tersebut dilakukan secara virtual atau Live Streaming, Sebagai Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan diikuti oleh Mabes Polri serta Polda seluruh Indonesia.

Dalam amanatnya Presiden RI Ir. H. Joko Widodo memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengabdian Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan profesional dam humanis, agar kiranya memperkuat sinergritas antara Polri,TNI dan instansi terkait dalam percepatan penanganan Pandemi Covid-19.

“Polri jangan lengah dalam menjalankan tugas pokok terkait keamanan, ketertiban masyarakat dan penegakan hukum, Juga selalu memberikan perlindungan, pelayanan kepada masyarakat,” ujar Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Ket foto; Foto Bersama. foto (ist)

“Selain menjalankan tugas-tugas utamanya, saya minta Polri beserta jajaran untuk terus aktif mendukung program kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 di Indonesia,” harap Presiden RI.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M. Hum., Danrem 033/WP, Kabinda Kepri, Para Komandan TNI di Provinsi Kepri, Forkopimda, Irwasda Polda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri.

(Marto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed