oleh

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Bengkalis Kembali Terjadi

wahanaindonews.com, Bengkalis – Baru-baru ini telah terjadi penemuan seorang mayat tanpa identitas di pantai Rupat, kini kembali ditemukan sosok mayat yang tidak memiliki identitas (Mr X, red), di tepi pantai Penurun, Desa Muntai Barat, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Jumat, 29 Januari 2021 kemarin.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, melalui Kasat Reskrim AKP Meki Wahyudi, mengatakan, membenarkan bahwa telah ditemukan mayat tanpa identitas.

“Mayat itu ditemukan oleh Juprizal di tepi pantai Penurun Desa Muntai Barat, Kecamatan Bantan, Bengkalis, Jumat, 29 Januari 2021 sekitar pukul 12.40 WIB. Pada pukul 14.30 WIB sampai di RSUD Bengkalis,” katanya saat dikonfirmasi, Jumat, 29 Januari 2021.

Kemudian pukul 14.50 Wib, unit identifikasi, piket reskrim dan dokter RSUD Bengkalis, melakukan identifikasi dan visum terhadap mayat Mr.x tersebut.

Lebihlanjut diterangkan Kasat Reskrim,  pada pukul 15.30 Wib, unit identifikasi dan piket reskrim selesai melaksanakan identifikasi mayat Mr.X dengan hasil yaitu,

“Bahwa identitas Mr. X tidak ditemukan di karenakan sidik jari sudah hancur dan tidak bisa direkam.

Properti yang terdapat pada mayat Mr.X berupa, celana dalam motif kotak-kotak warna abu-abu hitam tanpa merk, celana boxer warna biru hitam motif bintang tanpa merek, celana panjang warna hitam dengan merk Benedict, dan sepatu Cat merk Nike warna merah hitam putih nomor 44.

Sampai berita ini terbit, mayat Mr.X tersebut masih berada di RSUD Bengkalis.Pihak keluarga belum ada yang datang.(ser/L.Batu).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed