DPRD Gelar Paripurna Penyampaian Visi dan Misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam

oleh -5 views

Batam – Menjelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang baru pada 9 Desember 2020 mendatang, DPRD kota Batam menggelar Rapat Paripurna penyampaian Visi, misi dan program Paslon Wali Kota Dan Wakil Walikota Batam Masa persidangan 1 tahun 2020, Senin, 16 November 2020.
Rapat paripurna dipimpin oleh Nuryanto Ketua DPRD Kota Batam dan hadir juga Pjs Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum dan sejumlah Dewan DPRD kota Batam.
Dimulai pada pukul 14:00 WIB di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Batam, ruangan dipenuhi oleh puluhan peserta rapat yang terdiri dari jajaran anggota dewan, serta tim pemenangan dari kedua paslon tersebut.

Paslon Nomor urut 1,Pasangan Lukita – Basyid (Luar Biasa) mengenakan setelan kemeja putih serta celana dan peci hitam. Menyampaikan dalam visi dan misinya akan melaksanakan beberapa program Pro Rakyat, Pro Kerja dan Pro sejahtera.
“Ada beberpa pondasi dasar untuk mewujudkan visi dan Misi tersebut diantaranya Pijakan idiologis menuju Batam Bahagia mendunia, Tatanan pembangunan kota Batam, Mewujudkan batam bahagia mendunia berlandaskan gotong royong dan pembangunan yang memanusiakan manusia,” ungkap Lukita dilansir dari metrobatam.com, Senin, 16 November 2020 malam.

Paslon nomor urut 2, Calon petahana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Rudi- Amsakar (RAMAH) saat menyampaikan visi dan misinya di DPRD Batam, Mengenakan pakaian Melayu warna putih.
Disampaikan Rudi bahwa visi Batam ke depan adalah terwujudnya Batam sebagai bandar dunia madani yang modern dan sejahtera.
Kedepannya diarahkan menjadi kota industri, perdagangan, pariwisata dan alih kapal yang kompetitif dan dinamis di Asia Tenggara.sehingga kondisi yang lebih baik pada tingkat pendidikan, kesehatan dan pendapatan
Adapun 5 misi tersebut diantaranya adalah mewujudkan pertumbuhan ekonomi, mewujudkan pembangunan Kota yang berkelanjutan , mewujudkan SDM yang berdaya saing, melanjutkan percepatan pembangunan di daerah, mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik berbasis teknologi informasi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *