Ketua DPW Partai Perindo Kepri yang baru disahkan Jadi Rajagukguk ; “Kami siap memberi kontribusi ke masyarakat Kepri”

oleh -211 views
Ketua DPW Partai Perindo Kepri yang Baru. Jafi Rajagukguk Ketika Trima Aset dari Pengurus DPW Perindo Kepri yang Lama ke Pengurus yang Baru

Batam.WahanaIndonews

Ketua DPW Partai Perindo Propinsi Kepri yang baru dilantik Jadi Rajagukguk menyatakan siap memberi kontribusi terbaik bagi masyarakat Kepri.

Partai Perindo di Kepri akan menjadi partai kebanggan masyarakat Kepri. Kedepannya,sebagai partai peserta pemilu akan selalu bergandengan tangan dengan warga dan tak lupa memberi kontribusi positif ditengah masyarakat.

“Sebagaimana diharapkan dari DPP Perindo Pusat, maka aturan dan arahan Pusat akan mendasari gerakan partai nantinya,” sebut Jadi Rajagukguk usai dilantik secara sah sebagai Ketua DPW Perindo Kepri melalui VideoConferencedari Jakarta dan disaksikan sejumlah tokoh Kepri secara live di Radisson Hotel Batam Selasa (18/08).

 

Lebih jauh ditambahkan oleh Jadi Rakagukguk yang juga Ketua Kadin Batam ini, bahwa kami siap bergandengan tangan demi memajukan partai ini. “Dan kami mohon doa restu masyarakat Kepri atas kepengurusan kami yang baru dilantik ini,” kata Jadi di sela-sela Konperensi Pers yang digelar saat acara tersebut.

Dalam sambutan dan arahan pada pelantikan DPW Perindo Kepri tersebut, Wakil Ketua Umum DPP Perindo Safril Nasution menyampaikan selamat atas terpilih Jadi Rajagukguk menjadi Ketua DPW Perindo Kepri yang baru.

Nasution dalam pesannya yang disiarkan live streaming via Video Conference dari Jakarta dan disaksikan banyak tokoh di Radisson Hotel Selasa (18/8) mengatakan, mulai hari ini maka kepengurusan DPW Perindo Kepri secara sah digawangi Jadi Rajagukguk.

Secara berkelakar tapi serius Waketum Perindo itu, menyampaikan, bangga dengan Jadi. Dan besar harapannya karena dari namanya ada Raja, maka ia yakin akan membawa perubahan dan kemajuan Partai Perindo di Propinsi Kepri.

Pada bagian lain, Nasution yang juga didampingi dan disaksikan Sekjen DPP Perindo Pusat, memohon agar semua pengurus dan kader saling bahu membahu membawa Perindo menjadi partai yang bisa dibanggakan masyaràkat Kepri.

“Perindo harus bisa beri sumbangsihnya di Kepri, dan saya yakin dengan saudara Jadi Rajagukguk,” sebut Nasution dengan santun.

Harapan ke depan, pada Pileg semoga bisa dapat dua kursi di DPRD Kepri. Oleh sebab itu maka perlu pembenahan yang maksimal mulai dari sekarang dan menuju Pilpres 2024 yang akan datang juga.

Sekedar tahu saja ujar pria kelahiran Medan tahun 1961 yang juga Direktur Corporate Secretary MNC Group, bahwa kepengurusan Partai Perindo ibarat berlayar dari Batam ke Anambas, banyak gelombang dan ombak. “Namun harapan saya setelah ini tidak lagi, dan siap maju,” ujar Syafril Nasution.

Lebih jauh lagi kata Waketum Perindo ini, dipesankan oleh Ketua Umum, bahwa para pengurus agar mampu dan bisa membanggakan partai.”Ketua Umum berharap agar semua pengurus agar bisa membanggakan partai,” ungkapnya.

Sementara itu
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dalam VideoConference itu mengatakan bahwa
dinamika di Kepri cukup luar biasa.
“Makannya kita harus saling membenahi,” ujar pria kelahiran Lamongan itu.

Harapan saya, yang mana selama lima tahun Perindo di Kepri ini agar saling bahu membahu dalam membesarkan Perindo.

Tidak ada kemenangan tanpa konsolidasi. Sebagai partai maka harus bergandengan tangan. Dan kepada
Ketua DPW Perindo yang baru Jadi Rajagukguk saya pesankan, agar dapat mengkonsolidasi ke DPC dan PAC yang ada di Kepri.

Harapan kita dapat mendapat kursi. Kalau tak ada kursi,maka tak ada prestasi.
Belajar hasil yang ada pada Pemilu yang lalu, kami DPP merasa kecewa sebab tak ada kursi.

Bagaimana mengakomodir, memberi agregasi,agar dapat perhatian masyarakat.Dapat hubungan yang baik dengan masyarakat, lalu kita mapping yang mendukung kita Perindo,” pesan Sekjen DPP Partai Perindo ini seraya mengatakan agar berkonsentrasi pada Pemilu 2024 mendatang.(robertyahya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *