Lemdiklat Polri Gelar Vicon Tentang Peran Perempuan Dalam Penegakan Hukum

oleh -78 views

Jakarta, WahanaIndoNews – Staf Lemdiklat Polri melaksanakan Video Conference dengan Interpol. Kegiatan digelar dalam rangka membahas tentang Pengantar Kepemimpinan & Pengarusutamaan Gender Webinar Untuk Penegakan Hukum Perempuan, Kamis, 28 Mei 2020 Bertempat di Smart Room IT Center Lemdiklat Polri, Jakarta.

Kegiatan dihadiri oleh Brigjen Pol Ida Oetari Purnamasasi, S.A.P., M.A., Brigjen. Pol. Dr. Dra. Juansih, S.H., M.Hum, serta personel Lemdiklat Polri. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat peran perempuan dalam penegakan hukum dimana hal tersebut adalah kunci untuk membangun kapasitas keseluruhan setiap hukum.

Perempuan menambah dimensi yang lebih dalam serta menawarkan perspektif yang berbeda pada lingkungan kerja Kepolisian yang terus berkembang.

Kegiatan ini memberikan gambaran tentang kepemimpinan sebagai konsep, sifat-sifat utama dan persepsi seorang pemimpin perempuan sebagai Penegakan Hukum Profesional.

Peserta juga akan mendapatkan pemahaman tentang bagaimana dan mengapa gender menjadi elemen penting untuk dipertimbangkan dalam semua aspek keamanan. (lemdiklat.id/jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *