Boedak Kampoeng Tanjunguban Berbagi 1000 Ta’jil Berkah

oleh -252 views

Bintan, Wahanaindonews.com – Hari ke 14 puasa ramadhan 1441 Hijriah, Boedak Kampoeng Tanjunguban melakukan pembagian 1000 ta’jil, Kamis (07/05/2020)

Pembagian ta’jil ini terpusat di depan Makam pahlawan Dwikora Tanjunguban, yang merupakan program spontanitas yang dimulai dari bincang-bincang selepas berbuka puasa seminggu lalu.

“Alhamdulillah, kita berhasil mengumpulkan 1000 ta’jil berkah, yang terkumpul dari masyarakat yang memiliki niat berbagi di bulan ramadhan ini,” ujar Deni salah seorang pemrakarsa berbagi ta’jil berkah ini kepada awak media.

Pembagian ta’jil berkah ini dibagikan kepada para pengendara saat posisi berhenti karena lampu merah. Dengan tim 20 orang yang membagikannya dilapangan, sekira pukul 16:30 WIB dan berakhir sekira pukul 17.20 WIB

Pembagian 1000 ta’jil berkah ini didampingi Bhabinkamtibmas Tanjunguban Selatan.

Diakhir pembagian 1000 ta’jil berkah ini yang diprakarsai Boedak Kampoeng Tanjunguban, Adek salah seorang yang turut memprakarsai acara ini menyampaikan terimakasih kepada yang sudah berperan serta dan ia juga mengatakan, kegiatan seperti ini akan tetap dilaksanakan.

“Kita akan tetap melaksanakan kegiatan seperti ini untuk tahun berikutnya,” pungkasnya (S’nipar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *