Ribuan Masyarakat Sambut Kedatangan Jokowi di Batam

oleh -213 views

BATAM,-Capres petahana Joko Widodo sangat mengapresiasi dukungan masyarakat Kepri yang hadir di lapangan Temanggung Abdul Jamal, Sabtu (6/4/2019).

Massa yang hadir diperkirakan mencapai puluhan ribu orang yang mengikuti kampanye akbar Capres 01 tersebut.

Ia mengatakan, jika Pilpres Tahun 2014 lalu Kepri menyumbangkan suara hingga 56 persen suara maka Tahun 2019 diharapkan dapat 70 persen suara.

“Jika 2014 suara Kepri menyumbangkan 56 persen suara, maka Tanggal 17 April 2019, Kepri akan mampu menyumbangkan suara hingga 70 persen batas minimal, jika 80, 90 Persen pasti juga akan mampu, “ujarnya yang dijawab pendukung, siap!.

Jokowi mengatakan harus ‘mandi’ keringat untuk menembus kerumunan massa yang hadir dalam kampanye.

“Kampanye ini belum dimulai saya sudah basah kuyup. Baju basah kuyup, kaus basah kuyup, celana basah kuyup. Batam luar biasa,” kata Jokowi.

Siap!” jawab para pendukungnya.

Jokowi kemudian memberikan pantun untuk para pendukungnya.

“Terbang tinggi siang dan malam, melihat bermacam-macam kota. Tidak akan sampai di Batam saya, kalau bukan karena cinta,” kata Jokowi.

Dari pantauan Batamtimes. Co dilokasi kampanye masa terlihat membanjiri sayap kiri dan kanan dari stadion tersebut.

Padatnya massa membuat banyak orang pingsan.

Jokowi pun sempat meminta massa melonggarkan barisan agar tidak banyak lagi orang yang pingsan. “Ini yang pingsan sepertinya sudah lebih dari 50 orang. Jangan ditambah lagi. Jangan dorong-dorongan,” kata Jokowi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *