Ketum DPP Partai Golkar Dijadwalkan Hadiri dan Resmikan Kantor DPD II Pelalawan

wahanaindonews.com, Pelalawan – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Ir Erlangga Hartarto dijadwalkan menghadiri peresmian kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Pelalawan.

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan yang juga sebagai Sekretaris DPD II Partai Golkar Pelalawan, Baharuddin mengatakan, segala persiapan telah dilakukan.

“Hampir seminggu persiapan dilakukan untuk menyambut kedatangan Ketum DPP Partai Golkas di Pangkalan Kerinci untuk meresmikan Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan, yang merupakan hibah dari Bapak H. Muhammad Harris,” ungkapnya, Minggu, 27 Maret 2022.

Ia mengatakan, bahwa pada Selasa, 29 Maret 2022 besok akan dilakukan penyerahan surat menyurat terkait masalah hibah kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan dan bakti sosial (Baksos) kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

“Baksos ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan,” ungkap Baharuddin.

Baharuddin menjelaskan, dalam kegiatan nanti ada beberapa mata rantai agenda yang akan dilaksanakan diantaranya:
1. Senin 28 Maret 2020 Dilaksanakan pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan yang akan dilantik oleh Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Riau, H. Syamsuar yang juga Gubernur Provinsi Riau.
2. Pada Selasa 29 Maret 2022, Pengurus DPD II Partai Golkar akan melantik beberapa Pimpinan Kecamatan, (PK) Partai Golkar, seperti, PK Golkar Kecamatan Langgam, PK Golkar, Kecamatan Sei kijang, PK Golkar, Kecamatan Pangkalan Kerinci, PK Golkar, Kecamatan Bunut, dan PK Golkar Kecamatan Pelalawan, dan juga akan dilaksanakan pelantikan Pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar ( KPPG).

Baharuddin menjelaskan bahwa pelantikan tersebut sempat tertunda diakibatkan Pandemi Covid- 19 yang merebak beberapa waktu lalu.

“Seharusnya pelantikan ini dilaksanakan 2 tahun lalu, tapi Partai Golkar punya kebijakan, seluruh Pimpinan akan dilantik oleh Bapak Syamsuar, selaku Ketua DPD I sekaligus dalam rangka konsolidasi partai. Karena dalam waktu dekat ini kita akan menyongsong agenda politik yaitu Pilkada, dan Pilpres, dan tentunya mesin partai harus di persiapkan. Maka terkait hal ini, kita harus pastikan mesinnya ada atau tidak,” jelasnya.

Sementara yang akan menjadi target utama Golkar adalah Pileg dan Pilpres seperti yang didengung-dengungkan.

Saat ini seluruh kader menyanggupkan diri untuk memberikan dukungan penuh kepada Ketua Umum Partai Golkar Bapak Erlangga Hartarto sebagai calon presiden.

Sedangkan untuk pemilihan legislatif tentunya Partai Golkar akan berupaya untuk memaksimalkan kekuatan yang ada untuk melakukan pemenangan di semua tingkatan, yaitu tingkat Kabupaten, Provinsi, termasuk juga DPD- RI.

“Insyaallah kita optimis memenangkan itu, maka untuk mencapai hal itu mesin politiknya harus dipersiapkan,” tuturnya. (Wanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *