Kunjungan Reses Fadhli Disambut Hangat Oleh Warga

Batam, Berita, Politik365 views

 

Acara reses anggota DPRD Kota Batam, Muhammad Fadhli, masa persidangan 1 tahun, sidang 2021.

Wahanaindonews.com – Muhammad Fadhli anggota DPRD, Kota Batam, dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melaksanakan reses, masa persidangan 1 tahun sidang 2021.

Daerah pemilihan IV, Kecamatan Sagulung, pada Senin (22/11/21) malam. Bertempat Kaveling Bahagia RT. 04, RW. O8, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Muhammad Fadhli dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari reses dilaksanakan adalah untuk menyerap serta menindaklanjuti aspirasi masyarakat dan pengaduan untuk memberikan pertanggungjawaban moral dan politis.

Kemudian lebih lanjut di katakannya dalam jangka waktu 4 bulan anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/kota itu diwajibkan turun ke daerah pemilihannya masing-masing. Semuanya bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat itu sendiri.

Ada beberapa pertanyaan masyarakat RW. O8 kepada Fadhli diantaranya ; Pemasangan batu miring pasilitas umum, mengakomodir UWTO dan sertifikat Masjid Al-Barokah yang sudah sampai tahap pengajuan ke BP Batam, pembinaan remaja, pelatihan kepada ibu-ibu berupa ketrampilan, masak- memasak dan yang lainya.

Hal senada insyaallah akan kita catat dalam pokok pikiran di DPRD, Kota Batam. Semua permintaan akan kita realisasikan sebelum tahun 2024, ungkapnya dengan canda.

Dalam kunjungan reses Fadhli di RT.04/RW.08 disambut dengan hangat oleh warga sekitar 100 orang. Dan didampingi ke-lima RT, Ketua LPM kelurahan Sei Lekop. Dengan hangat dan rasa bangga. (Ramadan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *