oleh

Staf dan Keluarga Sekretariat DPRD Batam Vaksinasi Dosis Kedua

-Batam, Berita-143 views

WAHANAINDONEWS.com, Batam – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam menggelar vaksinasi Covid-19 tahap dua. Vaksianasi kali ini dikhususkan untuk jajaran staf, keluarga, ASN, dan non-ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Batam, Rabu, 28 Juli 2021.

Menurut Kabag Humas dan Protokol DPRD Kota Batam Taufik, vaksinasi Covid-19 tahap dua tersebut dilakukan setelah menyusul vaksinasi tahap pertama pada Juni 2021 lalu.

“Kali ini, DPRD Batam menyiapkan 150 vaksin jenis Sinovac untuk vaksinasi tahap kedua. Juni lalu tahap pertamanya. Dan dikhususkan untuk keluarga dan staf di sekretariat DPRD Kota Batam,” jelasnya.

Ket foto: Proses pelaksanaan vaksinasi. foto (ist)

Tidak ada perbedaan proses dengan vaksinasi tahap pertama. Pada vaksinasi tahap kedua ini seluruh tahapan vaksinasi dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto di tempat terpisah mengapresiasi pelayanan yang telah diberikan oleh para tenaga kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“Alhamdulillah ini layanan yang luar biasa dari teman-teman di sektor kesehatan kepada kami, semua berjalan lancar dan menyenangkan,” katanya.

Pihaknya juga mengimbau kepada keluarga dan staf DPRD Kota Batam untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, meski sudah menerima vaksin kedua.

“Tetap dijaga dan kedepankan protokol kesehatan (protkes). Jangan mentang-mentang sudah divaksin kedua, jadinya lupa. Jaga protkes itu penting,” jelasnya.

MARTO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed