oleh

Polres Bengkalis Tangkap Tiga Pelaku Pengeroyokan

-Bengkalis-103 views

wahanaindonews.com, Bengkalis – Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis menangkap tiga pelaku pengeroyokan yang terjadi, Sabtu 29 Mei 2021.

“Pelaku sudah kita tangkap,” ungkap Kapolres Bengkalis melalui Kasat Reskrim Polres Bengkalis, Selasa 1 Juni 2021.

Kejadian tersebut bermula saat Polres Bengkalis mendapatkan laporan dari saudara I telah terjadi tindak pidana pengeroyokan terhadap adiknya R.

Yang mana menyebabkan tangan sebelah tangan korban luka robek yang disebabkan dibacok menggunakan sebilah parang yang dilakukan oleh t orang pelaku, yang diketahui salah satunya bernama R.

Kemudian sekira pukul 04.30 WIB piket Reskrim dan piket SPK mendatangi TKP, dan dari TKP didapat informasi bahwa yg melakukan pengeroyokan tersebut adalah ABK kapal jaring yg bersandar di pelabuhan Camat Kabupaten Bengkalis.

Setelah itu piket Reskrim mendatangi kapal jaring tersebut dan kemudian mengamankan 3 orang pelaku yg melakukan pengeroyokan tersebut dan kemudian pelaku dan barang bukti dibawa ke polres bengkalis untuk proses lebih lanjut.

Tersangka dikenakan pasal 170 ayat 1 dan ayat 2 ke-2 KUHPidana yg berbunyi “Barang siapa dengan terang terangan dan dengan tenaga bersama menggunakan kekerasan terhadap org atau barang dengan pidana penjara paling lama sembilan tahun jika mengakibatkan luka berat”.(Ani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed