Yusuf Sirait Hadiri Acara Akad Massal KPR BTN dan Mega Serdayu Estate

wahanaindonews.com, Karimun – Ketua DPRD Karimun M. Yusuf Sirait menghadiri acara akad massal Kredit Perumahan Rakyat (KPR) yang digelar PT. Bank Tabungan Negara (BTN) bersama pengembang perumahan PT. Mega Sedayu Estate, Kamis 7 September 2023.

Acara ini bertujuan untuk mewujudkan hunian impian masyarakat Karimun yang nyaman.

Acara akad massal KPR BTN bersama Mega Sedayu ini diresmikan oleh pimpinan PT. Mega Sedayu Estate, Abidin, yang didampingi oleh manajer pemasaran, Agus Wijoyo.

Penyerahan hadiah. foto (Jan)

Turut hadir berbagai tokoh penting, seperti Sekda Karimun Muhd Firmansyah, Ketua DPRD Karimun M. Yusuf Sirat, Kepala Dinas PUPR kabupaten Karimun Cahyo Priyatno, dan berbagai pihak terkait lainnya.

Abidin, dalam sambutannya, mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Karimun serta berbagai pihak yang telah membantu dalam pembangunan perumahan oleh PT. Mega Sedayu Estate.

Penyerahan hadiah. foto (Jan)

Dia juga menekankan bahwa akad massal KPR ini adalah yang pertama diadakan di kabupaten Karimun oleh BTN bekerjasama dengan PT. Mega Sedayu Estate.

Abidin juga mengumumkan program kepedulian sosial dari PT. Mega Sedayu Estate, seperti penyediaan ambulan bagi masyarakat dan undian-undian berhadiah bagi para nasabah. Bahkan, ada hadiah berupa pemberangkatan Umroh untuk 48 orang per tahun.

Ketua DPRD Karimun M. Yusuf Sirait menghadiri acara akad massal Kredit Perumahan Rakyat (KPR) yang digelar PT. Bank Tabungan Negara (BTN) bersama pengembang perumahan PT. Mega Sedayu Estate, Kamis 7 September 2023. foto (Jan)

Kepala BTN Cabang Batam, Anwar Hadi Candra, mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemkab Karimun dan PT. Mega Sedayu Estate yang telah memberikan dukungan kepada BTN. Melalui kerja sama ini, BTN berhasil merealisasikan akad kredit kepada lebih dari seribu nasabah per tahun.

Anwar Hadi Candra juga menyatakan harapannya bahwa akad massal KPR ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Karimun, khususnya dalam sektor properti dan pembiayaan perumahan. Ini sangat penting mengingat tantangan ekonomi pasca pandemi. Dia juga mendorong nasabah untuk menjaga rumah yang telah diakadkan dengan baik.

Foto bersama. foto (Jan)

Sekda Karimun, Muhd Firmansyah, turut berbicara dan mengucapkan terima kasih kepada PT. Mega Sedayu Estate yang telah membantu masyarakat Karimun dengan menyediakan perumahan berkualitas. Dia juga mengucapkan selamat kepada Mega Sedayu Estate dan berharap masyarakat Karimun akan menjadi nasabah setia yang menikmati kualitas perumahan dan berbagai program sosial, termasuk hadiah Umroh yang luar biasa.

Acara berlanjut dengan foto bersama dan survey ke rumah-rumah yang telah mendapatkan akad kredit di perumahan Nicolia. (Jan)

Editor: Sarwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *