oleh

Bersama Forkopimda, Polres Bengkalis Lakukan Giat Himbauan Protokol Kesehatan di Mandau

wahanaindonews.com, Bengkalis – Polres Bengkalis bersama Forkopimda melakukan kegiatan apel himbauan protokol kesehatan dan penyemprotan desinfektan kepada masyarakat Kecamatan Mandau, di kantor Camat Mandau, Kabupaten Bengkalis, Sabtu 22 Mei 2021.

Kegiatan apel tersebut turut dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK, MT dan dihadiri oleh
Wakapolres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip, SIK, Kabag Ops Kompol A. Salim, Para Kasat, Kasie PA. Polres Bengkalis, Kapolsek Mandau AKP J.Lumbantoruan, Camat Mandau Riki Rihardi, Pleton Kodim 0303/Bengkalis, Personil Polres Bengkalis, Personil BPBD Bengkalis, Dinas Kesehatan Bengkalis, Sat Pol PP Bengkalis, Pleton PBB (Pemuda Batak Bersatu) Kabupaten Bengkalis,Pleton Karang Taruna Kecamatan Mandau.

Menurut keterangan Kapolres melalui Kasub Bag Humas Polres Bengkalis AKP BH Purba, bahwa kegiatan itu bertujuan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 khusus nya di wilayah Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Sesuai perintah Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo yang datang ke Riau baru-baru ini.

“Kegiatan ini dapat terlaksana karena kami berkolaborasi dengan pihak Forkopimda beserta jajaran dalam melaksankan KYRD himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, dan termasuk pembagian masker, serta penyemprotan desinfektan di daerah zona hitam dan merah,” kata Purba

“Guna menekan penyebaran Covid-19, target kegiatan ini adalah masyarakat dan pelaku usaha agar menerapkan 5 M,” terang Purba.

Setelah selesai apel dilaksanakan, dan dilanjutkan giat KRYD ke titik-titik/sasaran, tampak personil polres bersama personil lainya turun ke jalan memeriksa pengendara sepeda motor dan mobil, apa memakai masker atau tidak.Dan bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker dibawa ke Posko Terpadu PPKM untuk diberikan sanksi.Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.(Sert).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed