oleh

CSR PT. PCR Timbun Jalan Gajah Mada Yang Berlobang dan Rusak 

wahanaindonews.com, Bengkalis – Jalan yang berlokasi di wilayah Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau dan Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis rusak parah.

Jeritan masyarakat bertahun-tahun sepertinya belum membuahkan hasil, agar jalan itu yang banyak berlubang dan tergenang air kalau waktu turun hujan, dibangun oleh pihak pemerintah.

Untuk itu, managemen PKS PT. Permata Citra Rangau (PCR) melalui program CSRnya (Corporate Social Responsibility) untuk meringankan beban masyarakat dan pengguna Jalan Gajah Mada, serta membantu Pemerintah Kabupaten Bengkalis, sejak Senin, 26 April 2021, telah melakukan pengerjaan penimbunan sejumlah titik kerusakan Jalan yang sempat viral itu.

Namun, pihak PT.PCR tidak sendirian, bahkan dibantu oleh personil Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, tercatat puluhan lobang yang menganga dan siap memakan korban itu tampak tertimbun material Sertu dengan baik.

“Kegiatan ini murni respon kita sebagai salah satu perusahaan yang komit akan lingkungan. Dikarenakan pasokan TBS ke Pabrik melalui Jalan Gajah Mada, oleh karenanya kita merasa terpanggil memperbaikinnya melalui Program CSR,” terang Direktur PT.PCR Ariansyah Putra SH melalui Humas Joko Handoko, Selasa, 27 April 2021.

Menurutnya dengan situasi dan kondisi perusahaan yang belum maksimal, kedepannya pihaknya berjanji akan melakukan perbaikan akses jalan menuju Kecamatan Talang Muandau itu secara berkelanjutan.

“Walaupun PKS belum maksimal beroperasi, namun kita tetap komit memperbaiki jalan ini dan akan kita agendakan berkelanjutan kedepannya,” pungkas Joko.(L.Batu).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed