oleh

Bakti Sosial, Kapolres Karimun Beri Bantuan kepada Penyandang Disabilitas

-Karimun-12 views

wahanaindonews.com, Karimun – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK menggelar kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di masa pandemi Covid-19, Jumat, 26 Maret 2021.

Bakti sosial yang dilaksanakan Kapolres Karimun kali ini memberikan santunan kepada penyandang disabilitas Muhammad Rafalis (22 Tahun) yang bertinggal di Orari Seli Lakam Timur Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

“Bantuan yang kami berikan berupa sembako serta santunan hal ini sebagai bentuk kepedulian Polres Karimun Polda Kepri kepada warga yang kesulitan, gangguan/musibah yang patut mendapatkan perhatian kita semua dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di masa pandemi Covid-19,” ungkap Kapolres Karimun didampingi Kasat Binmas Polres Karimun.

Sementara itu, salah satu keluarga penyandang disabilitas mengucapkan terima kasih kepada Polres Karimun yang sudah turun langsung memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Karimun, berkat kedermawanan beliau kami sangat terbantu dengan bantuan yang  diberikan kepada kami,” ucap dia.

Sang Ibu Ananda Muhammad Rafalis menerangkan bahwa anaknya mengalami Disabilitas/mengalami kelumpuhan dan keterbelakangan mental sejak lahir.

Muhammad Rafalis setiap hari didampingi oleh ibu dan adiknya. Ayahnya sudah meninggal dunia dan ibunya sehari – hari bekerja serabutan (buruh harian lepas), dengan keterbatasan ekonomi mengharapkan bantuan dan perhatian oleh Pemerintah.

“Bantuan ini diberikan tidak besar namun setidaknya dapat bermanfaat bagi penerima dalam program bakti sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat guna membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan terutama kondisi pandemi Covid-19 saat ini,” tutur Kapolres Karimun.(humas/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed