oleh

DPRD Kota Batam Gelar Paripurna Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD

-Batam-18 views

wahanaindonews.com, Batam – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam menggelar Rapat Paripurna Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD masa jabatan 2019-2024, Kamis, 25 Maret 2021 kemarin.

Ada dua nama anggota DPRD yang dilantik dan diambil sumpah janji jabatan dalam rapat paripurna ini. Keduaanya adalah pengganti anggota DPRD, Jefri Simanjuntak dan Zainal Arifin yang dinyatakan telah meninggal dunia.

Pelantikan PAW ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kepri Nomor 435 dan 436 tahun 2021. Berikut dua anggota DPRD kota Batam yang dilantik.

Yang pertama adalah, Dominggus Roslinus Rega Woge mengantikan rekan satu Partainya di PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Jefry Simanjuntak. Dalam jabatannya, Dominggus, menduduki di komisi III DPRD Kota Batam.

Diwaktu yang sama, DPRD Kota Batam juga melakukan Pelantikan PAW anggota dewan lainnya, yaitu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Nama, Amri SE, menggantikan, Zainal Arifin, yang telah dinyatakan meninggal dunia. Sama dengan, Dominggus, dalam jabatannya, Amri, juga menduduki di komisi III.(red)

Sumber: media24jam.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed