oleh

Dewan Pers Verifikasi Media Grub Acikepri.com dan Wahanaindonews.com

-Batam-35 views

wahanaindonews.com, Batam – Dewan Pers melakukan verifikasi faktual terhadap media grub acikepri.com dan wahanaindonews.com, di Batam, Kepulauan Riau, Jumat, 19 Maret 2021.

Verifikasi media di Batam itu dilakukan anggota Dewan Pers Ketua Komisi Pendanaan dan Sarana Dewan Pers, serta anggota Dewan Pers Hassanein Rais dan Syaiful.

Sejumlah poin diverifikasi di antaranya, Keberadaan dan kelengkapan fasilitas kantor dan sejumlah dokumen perusahaan serta karyawan dan wartawan di media tersebut.

Pimpinan Umum Perusahaan Grub acikepri.com dan wahanaindonews.com, Ilham Siagian menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dewan Pers yang telah hadir dan melakukan verifikasi acikepri.com dan wahanaindonews.com.

“Sebagai salah satu perusahaan media online di Provinsi Kepri, menurut saya sangatlah penting untuk mendapat predikat terverifikasi. Sebab predikat terverifikasi tersebut adalah sebagai salah satu bukti, bahwa sebuah perusahaan media telah menjaga kepercayaan publik atas pemberitaan,” ucapnya.

Selain itu, Ilham juga mengucapkan terimakasih kepada tim verifikasi Dewan Pers atas kunjungannya ke kantor acikepri.com dan wahanaindonews.com.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Tim Verifikasi Faktual Dewan Pers atas kunjungannya ke kantor redaksi kami, semoga dengan kedatangan tim verifikasi Dewan Pers ini membawa semangat baru bagi kami dalam menjalankan tugas-tugas peliputan,” pungkasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed