oleh

Paripurna DPRD, Gubernur Kepri Sampaikan Visi dan Misi Unggulan

wahanaindonews.com, Tanjungpinang – DPRD Provinsi Kepulauan Riau menggelar Rapat paripurna penyampaian pidato sambutan perdana Gubernur, terlihat Seluruh pimpinan DPRD hadir.

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, di ruang sidang utama, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, provinsi Kepri,  Kamis, 4 Maret 2021.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, dalam sambutannya mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada DPRD Kepri. Yang telah memberikan kesempatan bagi dirinya bersama Wakil Gubernur, Marlin Agustina, menyampaikan pidato perdana di hadapan pihak legislatif.

“Semua berkat doa dan dukungan dari masyarakat, kami telah dilantik langsung sebagai gubernur dan wakil gubernur di Istana Negara pada 25 Februari lalu. Dengan terpilihnya kami, maka kami akan bertanggungjawab merealisasikan visi dan misi ke depan,” ungkapnya di hadapan para anggota DPRD Kepri yang hadir.

“Dengan terpilihnya kami sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur maka kami akan bertanggung jawab terwujudnnya kepri yang makmur, berdaya saing dan berbudaya”

Dalam Paripurna tersebut ansar menyampaikan 5 misi dan dan 7 program unggulan

“Kami akan buktikan insyallah amanah Masyarakat kepada kami. Kami berharap semua dapat bersatu apapun pilihan pada konstestasi kemarin” terangnya.

Ketua DPRD Kepri juga dalam Penutup Rapat Peripurna penyampaian Pidato sambutan Gubernur menaruh harapan besar agar Ansar-Marlin dapat segera menuntaskan janji politiknya, untuk kesejahteraan masyarakat. tutup Nadeak. (detikexspose.com/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed