oleh

Bupati Bengkalis Kasmarni Berharap OPD dan Camat Bersinergi

-Batam-8 views

wahanaindonews.com, Bengkalis – Bupati Kasmarni bersama Wakil Bupati Bagus Santoso menggelar rapat dengan OPD, dan Camat se-Kabupaten di hari pertama memimpin Kabupaten Bengkalis, di Kantor Bupati Bengkalis, Senin, 1 Maret 2021.

Bupati Bengkalis Kasmarni, berharap kepada seluruh OPD dan Camat untuk bekerjasama dan bersinergi dalam merealisasikan visi,  misi, dan program selama memimpin.

Diungkapkan Bupati, ada beberapa starting point yang harus dituntaskan sesuai arahan Gubernur Provinsi Riau, yaitu, tentang penanganan karhutla dan percepatan penanggulangan covid-19.

“Mengingat saat ini sudah ada beberapa titik kebakaran, saya himbau kepada Camat, Lurah, RT dan RW agar menangani sebaik mungkin,” ucap Kasmarni.

Disamping itu, pemulihan ekonomi masyarakat dampak dari pandemi covid-19 harus segera direalisasikan dan dilakukan pergeseran anggaran sesuai Surat Edaran Menteri Keuangan.

Bupati juga meminta agar pelaksanaan APBD tahun anggaran 2021 dapat dilakukan segera, guna terhindar dari penumpukan penyerapan anggaran di akhir tahun.

“Kepada Perangkat Daerah kami harap untuk bekerja sesuai tupoksi dalam melaksanakan tugas. Jangan hanya pandang memandang, karena pekerjaan tidak akan selesai jika kita tidak punya tujuan yang sama. Maksimalkan setiap kinerja sebaik mungkin agar terciptanya Kabupaten Bengkalis sebagai Kabupaten yang bermarwah, maju dan sejahtera,” tegas Kasmarni.(Sert/L.Batu/disk).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed