Pengurus PP Bathin Solapan Dilantik, Kasmarni Harapkan Bangun Kemitraan

oleh -6 views

wahanaindonews.com, Bengkalis – Bupati Bengkalis Terpilih Kasmarni menghadiri  pelantikan PAC Pemuda Pancasila (PP) Bathin Solapan, di Desa Pematang Obo, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Rabu, 3 Februari 2021 sore.

Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis Asep Setiawan langsung melantik pengurus Pemuda Pancasila (PP) Bathin Solapan periode 2021-2024 yang diketuai Fredi Hutabarat.

Fredi Hutabarat mengucapkan terimakasih kepada Kasmarni, Camat, para tokoh pemuda dan ormas lain yang sudah bersedia datang diacara itu.

“Semoga sukses nantinya Kasmarni menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Bengkalis,” ucap Fredy singkat.

Ketua MPC PP Bengkalis, bahwa PP Bengkalis siap mengawal dan mendukung pemerintahan  Kasmarni.

Kepada pengurus, Ia berharap, oganisasi PP ini dekat dengan masyarakat, dan ormas lain, jaga kekompakan sesama anggota, bila ada suatu masalah, dapat diselesaikan di organisasi bukan diluar serta jangan terlibat narkoba.

Sementara itu, Bupati Bengkalis Terpilih,
Kasmarni mengucapkan, selamat kepada pengurus PAC dan Ranting Bathin Solapan yang telah dilantik saat itu, diharapkan dapat membangun kemitraan dengan semua pihak melalui pengabdiannya yang sejalan dengan usaha pencapaian tujuan dan kebijakan-kebijakan organisasi PP.

Ia juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah ikut memilih dan berjuang, sehingga dapat mengantarkan Kasmarni dan H.Bagus Santoso sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis.Terkhusus seluruh pengurus PP di Kabupaten Bengkalis yang telah mendukung dan memenangkan pasangan Kasmarni Bagus Santoso pada Piilkada 9 Desember lalu, dengan nama Tim Pemuda Pancasila dan Warga (Pandawa).

“Yang telah berjuang tanpa kenal lelah, senantiasa bekerja keras setiap waktu, baik dengan dana, tenaga, dan  pikiran, kami meyakini segala bentuk partisipasi optimal yang telah saudara/i berikan, tidak mungkin mampu kami balas, semoga ikhtiar kita untuk mewujudkan kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera,” ungkap Kasmarni.

Dilanjutkan Kasmarni lagi antara lain mengatakan, kedepan, PP harus berani tampil dengan semangat 3 pilar kekuatan utamanya yaitu, semangat solidaritas, integritas dan profesionalitas.Inilah titik tolak keterlibatan dan peran aktif warga PP dalam setiap gerak langkah pembangunan bangsa, negara dan juga daerah.

“Oleh karenanya, jadilah saudara/i sebagai corong pembangunan demi kemajuan daerah, menjadi pilar pembangunan yang mampu bergandeng tangan dengan semua elemen masyarakat, pengusaha dan pemerintah, serta stakeholder lainnya.Hilangkan kesan premanisme yang dulu pernah melekat pada PP, kini tampilkan wajah PP sebagai pelindung dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan humanis,” ujar Kasmarni.(Diu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *