Forkopimda dan Pemkab Bengkalis Gelar Rapat Kedatangan Pangdam  I Bukit Barisan

oleh -35 views

wahanaindonews.com, Bengkalis – Forum Kumunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menggelar rapat persiapan kedatangan Panglima Kodam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanudin, pada Jumat, 5 Februari 2021, yang dilaksanakan di ruang pertemuan Makodim 0303 Bengkalis, Senin, 1 Februari 2021.

Rapat tersebut dipimpin Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay melalui Pasiter Kodim Kapten Arh Isnanu. Dan diikuti oleh Ketua Dewan Pengurus Harian LAMR Kabupaten Bengkalis H Tengku Zainuddin, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga, serta perwakilan dari Satpol PP, Kepolisian, Dinas Kesehatan, Prokopim dan Diskominfotik Bengkalis.

Direncanakan kedatangan Pangdam ke Kabupaten Bengkalis, akan disambut secara adat oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dengan pemasangan tanjak dan selempang di Wisma Daerah Sri Mahkota, jalan Antara Bengkalis.

Diterangkan Isnanu, bahwa kedatangan Pangdam Bukit Barisan akan tiba di Kabupaten Bengkalis sekitar pukul 14.00 Wib, dan akan mendarat di lapangan pasir Andam Dewi Bengkalis.

“Tiba di Bengkalis akan disambut oleh Forkopimda. Kemudian bergerak menuju ke Wisma Daerah untuk dilaksanakan prosesi penyambutan,” ujar Isnanu.

Diteruskannya, sebelum memasuki Wisma Daerah juga dilaksanakan prosesi silat dan tari persembahan selamat datang di Kabupaten Bengkalis.

“Ketika memasuki Wisma Daerah akan dilaksanakan acara sambutan langsung yang akan dipimpin Pj. Bupati Bengkalis sekitar 15 menit, lalu akan di serahkan cinderamata kepada Pangdam, kemudian acara dilanjutkan ke Makodim 0303 Bengkalis,” tutur Isnanu.

Diharapkan Isnanu pada seluruh pihak terkait, agar bersama-sama menyukseskan acara kedatangan Pangdam, sehingga hubungan silaturahmi semakin erat.(ser/L.Batu/disk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *