oleh

Bupati Bengkalis Terpilih Hadiri Syukuran di Kediaman Rianto

-Bengkalis-28 views

wahanaindonews.com, Bengkalis – Tim relawan pemenangan Kasmarni Bagus Santoso (KBS) membanjiri halaman rumah anggota DPRD Bengkalis dari Fraksi PAN Rianto, di Jalan Lingkar, Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Kamis, 28 Januari 2021.

Kedatangan para tim relawan itu, atas undangan dari Kordinator Kecamatan (Korcam) Pemenangan KBS Bathin Solapan Gonjes, dalam rangka syukuran atas kemenangan KBS pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu.

Acara syukuran itu dihadiri oleh Bupati terpilih Kasmarni, S.Sos, MMP, Camat Bathin Solapan Wahyudin, para Kepala Desa dilingkungan Kecamatan Bathin Solapan.

Anggota DPRD Bengkalis, mengucapkan terimakasih kepada semua tim relawan Kecanatan Bathin Solapan, yang hadir dan sudah berupaya memenangkan pasangan KBS pada Pilkada 2020 lalu.

“Kami selaku anggota dewan dari 5 partai (PAN, PBB, Nasdem, Gerindra dan Demokrat, red) pengusung dan pendukung pasangan KBS, siap membantu dan mengawasi perjalanan pemerintahan kedepan, yang dipimpin ibu Kasmarni untuk Bengkalis lebih maju lagi,” sebut Rianto.

Senada dengan itu, Kasmarni juga  mengucapkan terimakasih kepada Tuhan atas rahmatnha KBS menang, dan turut juga mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh tim relawan, yang telah bersusah payah membangun komunikasi kepada masyarakat, dan berusaha memenangkan pasangan KBS  pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu.

“Kemarin sudah ditetapkan oleh Ketua KPU dan Rapat Paripurna DPRD, bahwa pasangan KBS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.Dan kini sedang menunggu proses pelantikan dari Menteri Dalam Negeri, melalui Gubernur Riau,” ungkap Kasmarni.

Dia juga yakin, semua tim relawan pejuang-pejuang untuk kemenangan KBS. Untuk itu, ia juga mohon maaf kepada semua tim relawan atas sikap maupun ucapan yang tidak disengaja, dimana selama ini sering berjumpa, mungkin ada kesilapan yang di perbuat.

Ia berharap, kepada semua tim relawan, kiranya mendoakan agar KBS diberikan kesehatan untuk dapat mengemban tugas yang diamanahkan nantinya, serta dapat menjalankan semua program yang sudah diikrarkan selama kampanye.

“Mulai hari ini semua tim relawan, tidak ada lagi nananya tim satu, tim dua, tim tiga maupun tim empat, tetapi menjadi tim bupati Bengkalis. Mari kita bersama bahu membahu bergandengtangan mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.Anak itik tergedek-gedeķ, tergedek-gedek dibawah tanggo, Kasmarni dan Bagus Santoso jangan diusik, karena sudah nenjadi bupati kito,” tutup Kasmarni. (Ser/L Batu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed