oleh

Rotasi Pejabat, Wali Kota Tanjungpinang: Penyegaran ASN

wahanaindonews.com, Tanjungpinang – Wali Kota Tanjungpinang Rahma mengatakan rotasi pejabat yang dilakukan pemko beberapa waktu lalu, adalah menyesuaikan kebutuhan organisasi serta untuk penyegaran dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Tujuan rotasi ini untuk penyegaran bagi ASN yang memiliki logo korpri, ini satu bukti saya untuk membuat suasana yang baru dalam upaya mensukseskan pemerintahan,” tutur Rahma.

Hal tersebut disampaikan wali kota saat hadir dalam acara serah terima jabatan lurah dan pejabat di lingkungan Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Rabu, 27 Januari 2021.

Dikatakan Rahma, dalam sebuah rotasi jabatan ini, bukan dilatarbelakangi adanya faktor X, tetapi tujuannya penyegaran bagi aparatur di lingkup pemko Tanjungpinang.

“Proses mutasi ini dilaksanakan setelah melalui pertimbangan yang cukup matang, sebagai upaya penyesuaian dengan kebutuhan organisasi,” katanya.

Dirinya mengaku dukungan seluruh jajarannya sangat penting untuk semakin menyukseskan setiap program kerja pemko Tanjungpinang.

“Roda pemerintah tidak bisa berjalan dengan maksimal tanpa bantuan dari seluruh jajarannya. Di tahun 2021 ini, kita harus lebih baik, berjuang bersama dan berkerja keras untuk menyelesaikan seluruh persoalan kinerja secara tuntas dan berkualitas,” kata Rahma.

Terlebih lagi, di awal Februari nanti, pemko fokus meningkatkan UMKM dengan cara membantu mempromosikan produk yang dihasilkan pelaku usaha mikro lewat kerja sama dengan swalayan (pasar modern).

“Untuk itu, mari bersama-sama bergandeng tangan bekerja sama, dan bersinergi menyukseskan setiap program kerja untuk mensejahterakan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Lurah Air Raja, Ibnu Roji, yang baru saja dilantik meminta dukungan warganya untuk dapat mengemban amanah melaksanakan tugas sebagai lurah Air Raja dengan maksimal.

PR kita kedepan masih banyak, terutama dalam penanganan pasca bencana yang terjadi di wilayah Tanjungpinang Timur.

“Karenanya, saya mohon dukungan RT, RW, dan seluruh warga untuk bersama-sama menyelesaikan persoalan dalam berbagai sektor yang terjadi wilayah kerjanya,” tuturnya.(mb/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed