Asisten GM Aston Hotel Batam Haikal : Dengan Prokes Kami Beri Layanan Terbaik

oleh -20 views

wahanaindonews.com, Batam – Asisten General Manager Aston Hotel Batam, Haikal mengatakan, akan memberi layanan terbaik bagi costumer yang menginap dan menikmati yang stay maupun yang menjadi tamu di pusat layanan kuliner seperti cafe, resto, sarana kebugaran dan sebagainya.

“Layanan kami adalah murni dari hati dan tidak lepas di masa pandemic ini mengikuti arahan dan aturan Protokol Kesehatan (Prokes),” ujar Haikal dalam sesi bincang-bincang dengan Wahana di areal Konperensi Pers, Jumat, 15 Januari 2021 kemarin.

Lebih jauh dikatakan Haikal bahwa layanan kelas satu ini akan memuaskan dan memberikan kenyamanan kepada tamu yang datang baik kamar maupun makanan khas Aston Hotel Batam.

“Dan silahkan berkunjung ke Hotel Aston Batam. Kami di masa pandemic ini akan melayani sepenuh hati,” terang insan perhotelan yang berpengalaman selama 15 tahun ini.

Ia menuturkan bahwa saat ini hotel juga sudah menyiapkan Suite Room yang belum ada di hotel manapun di Batam bahkan di Kepri. Room ini memanjakan tamu dengan layanan selain modern dan menggunakan koneksi internet yang apik di dalam ruangan yang berkesan mewah.

Pada bagian lain, pada showing to media, Manager Marketing Daniel membawa para awak media secara bertahap jumlahnya mengikuti prokes; langsung ke Suite Room memperkenalkan Suite Room yang dimaksud.

Dalam paparannya ke media di dalam ruangan Suite Room yang furniturenya serba anggun mewah itu, Daniel menjelaskan detailing keunikan dan kemewahan room tersebut.

“Ruangan Suite Room kami melakukan perintah secara lisan.Untuk on and off lampu serta jaringan internet juga dengan lisan saja,” ungkap Daniel ke media.

“Kami baru menyediakan sejumlah 8 (delapan) #Suite Room di Hotel Aston ini, dan akan bertambah lagi nanti kemudian,” ujar Daniel serius seraya mengakan tidak salah jika ada tamu yang ingin datang dan menikmatinya.

Sementara itu, di lokasi cafe dan resto hotel Aston Batam, Manager Food and Bavarage (FB) Hotel Aston Batam Sumantri menjelaskan ke media untuk diketahui publik, bahwa kuliner disini sangat membuat tamu puas dan dapat menikmati layanan kelas satu.

“Bahan makanan dan minuman kami fresh dan berkelas. Ada wine dan sebagainya. Sehingga mutunya terjamin, sehingga memberi kenyamanan dan kenikmatan bagi para pengunjung. Saat ini di masa pandemic, kami juga menerapkan prokes yang baik,” ujar Sumantri di lokasi  panggung live music Cafe&Resto itu dipandu MC Aston Hotel Miss Fitri.

Di lokasi yang sama, Chef Budi langsung memperkenalkan sajian kuliner khas Hotel Aston Batam yang nikmat dan beragam selera.

“Kami menyiapkan sajian Internasional seperti makanan bermutu dari Korea,Jepang,China dan Eropah serta sajian berselera Nusantara,” ujar Chef Budi di depan meja pamer makanan yang sudah tersedia aneka makanan itu.

Chef Budi, dihadapan sekitar 50 an awak media di lantai 10 itu, on the spot di ruang pamer di tepi kolam renang mini bersebelahan dengan Cafe&Resto itu, juga mempraktekkan cara memasak kuliner Internasional itu,seraya mempersilahkan semua awak media menikmati sajian di atas sekitar lima meja terhidang.
Bagi pembaca silahkan datang dan menikmati.(robertyahya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *