Wasek Nasdem Kepri Kamaludin ; HUT Nasdem ke 9 Via Virtual di Kepri Di Sukses,Ada Baksos dan Bagi Sembako,Masker serta Hand Sanitizer

oleh -18 views

Batam.WahanaIndoNews.Com – HUT Partai Nasdem ke sembilan (9) yang dilakukan secara Virtual Nasional berlangsung Rabu (11/11/2020) berjalan meriah dan lancar dan memenuhi protokol kesehatan.

Di Propinsi Kepri, HUT dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPW Partai Nasdem Kepri di kawasan Sei Panas Batam, dihadiri petinggi partai ini dari DPW Partai Nasdem Kepri, maupun DPC Batam dan link juga ke DPC lainnya di Propinsi Kepri serta serta diikuti secara Nasional dan Luar Negeri.

Dalam tayangan virtual itu,Ketua Umum Nasdem Surya Paloh memberikan arahan dan pesan kepada Pimpiman Partai di tiap Propinsi dan Kabupaten/Kota untuk merapatkan barisan dan siap memenangkan kadernya pada Pilkada serentak yang akan di helat Rabu (09/12/2020) yang kurang dari sebulan lagi ini.Serta mengkuti protokol kesehatan.

Kepala Negara atau Presiden RI Jokowi juga memberi ucapan selamat. Dan tak lupa memberi pesan agar Partai Nasdem tetap mengawal “Restorasi” dengan semangat “perubahan” di semua lini di Indonesia.

Dalam pada itu,Wakil Sekretaris Nasdem Kepri Kamaludin mengatakan bahwa Nasdem Kepri akan melakukan banyak kegiatan sempena HUT Nasdem ini.Seperti Bakti Sosial,Pembagian Sembako dan juga Masker ke masyarakata luas.

“Kita akan melakukan kegiatan tersebut wujud program dari “Nasdem sayang kamu,” ujar Kamaludin yang juga adalah anggota DPRD Batam ini.

Lebih jauh kata Kamaludin, sempena dengan HUT Nasdem ke 9 tahun ini, dalam instruksi DPP ke seluruh Pengurus Propinsi se Indonesia untuk cegah Covid-19 yakni membagi masker masing-masing sejumlah 29 ribu masker.

Maka, kata Muhammad Kamaludin Pengurus Propinsi Kepri juga akan mencetak sekitar 29 ribu Masker namun bermotif melayu yang akan dibagikan ke masyarakat luas di Kepri.

“Kami juga akan membagikan sembako, selain masker tersebut, serta hand sanitizer kepada masyarakat luas,” kata politisi yang setia mendukung Partai Nasdem sejak awal berdiri.

Mas Kamal panggilan akrabnya, mengatakan dan menghimbau kiranya masyarakat dapat dapat melakukan upaya-upaya positif ditengah masa pandemic covid-19 ini.

Di Kepri sejumlah kader Partai Nasdem turut dalam pilkada serentak. Salah satunya adalah Ketua DPW Partai Nasdem Kepri Muhamad Rudi yang ikut juga adalah calon petahana dalam Pilwako Batam berpasangan dengan Ketua DPC Nasdem Batam Amsakhar Ahmad sebagai calon Wakil Walikota Batam.(robertyahya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *