Catat, 16 November 2020 Paslon Walikota dan Wakil Walikota Batam Sampaikan Visi Misi

oleh -5 views

wahanaindonews.com, Batam – Sejumlah pihak yang menjadi penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batam 2020 menghadiri rapat koordinasi teknis pelaksanaan persiapan paripurna penyampaian visi misi Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Batam 2020 di ruang rapat Pimpinan DPRD Kota Batam, Kamis, 5 November 2020 kemarin.

Rapat yang di pimpin oleh Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH ini dimulai dengan pembahasan jumlah undangan pengurangan masa pendukung, perwakilan Parpol, dan perwakilan tokoh masyarakat.

Protokol kesehatan dari akses pintu masuk, pintu keluar, pengecekan suhu tubuh, handsanitizer, jarak antara kursi dalam ruang rapat paripurna, pengaturan trafic lalu lintas dan parkir, pengontrolan masa yg akan hadir, pengaturan keamanan, termasuk alternatif skema virtual atau daring agar penyampaian visi dan misi Paslon bisa di akses oleh masyarakat luas.

Dilansir dari facebook Sahabat Cak Nur, Jumat, 6 November 2020, Selain KPU dan Bawaslu Kota Batam, dalam rapat koordinasi tersebut juga di undang pihak -pihak pendukung lainnya, antara lain Dishub, Dinkes, Pol-PP Kota Batam, Protokol Pemko Batam, Polsek Batam Kota, dan perwakilan tim dari masing-masing Paslon.

Hasil dalam rapat koordinasi tersebut, bahwa penyelengaraan Paripurna Penyampaian Visi-Misi Paslon Walikota dan Wakil Walikota Batam di agendakan 16 November 2020 mendatang di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Batam. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *