Paslon CagubKepri Ansar-Marlin Disurvey Menang Telak

oleh -86 views
Ket Gambar: Ketua DPD Nasdem Kota Batam, Amsakar Ahmad dan Sekjen DPW Nasdem Kepri juga Anggota DPRD Batam dari fraksi Nasdem M. kamal dalam acara tersebut.

WahanaIndoNews.Com
Paslon CagubKepri diprediksi akan memenangkan pertarungan Pilkada Serentak yang digelar Desember 2020 mendatang.

Paslon ini memiliki karakteristik pemilih yang sudah disurvey oleh LSI dan Lembaga Survey SM yang mana memiliki kans di Pilkada tahun ini.

Survey ini diperkirakan mendekati sekitar 80 persen kemenangan bagi pasangan ini.

Demikian prediksi Ketua DPD Partai Nasdem Kota Batam Amsakar Ahmad saat acara declare paslon ini di Kantor Media Center Partai Nasdem Senin (20/06) di Kawasan Pasir Putih.

Ket Gambar: Acara Penyerahan Rekomondasi di Panggung Acara dari DPP partai Nasdem.Terlihat ada Cabubkepri Ansakar Ahmad, Mantan Bupati Bintan dan kini Anggota DPR RI dari Partai Golkar

Ketika dicegat belasan media di acara tersebut, Amsakar yang juga Wakil Walikota Batam itu menjelaskan lebih 80 persen kemenangan “Aman”, singkatan Amsakar Ahmad dan Marlin Agustin menurut survey itu.

Sejumlah kelebihan dari pasangan Aman ini akan menjadi daya pikat pemilih dalam Pilkada serentak ini, kata Amsakar yang didampingi M Kamal Sekjen DPW Nasdem Prov.Kepri.

Ket Gambar, Paslon Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Marlin Agustina Rudi

Ansar Ahmad yang adalah anggota DPR RI dari Dapil Kepri dan Fraksi Golkar kata Amsakar yang di aminkan Kamal.
Sedangkan Marlin Agustin adalah Ketua Penggerak PKK Kota Batam serta sejumlah Orga isasi lainnya. Marlin juga adalah istri Walikota Batam HM Rudi yang juga Ketua DPW Prov.Kepri.

Sementara itu, Sekjen DPW Partai Nasdem Kepri menyebut idem ditto seperti kata Ketua DPD Nasdem Kota Batam Amsakar Ahmad yang juga mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam.

“Kami prediksi pasangan ini jelas bakal memenangkan putaran pertama,” ujar Kamal yang juga anggota DPRD Batam dari Fraksi Nasdem.

Pada acara yang bertajuk Penyerahan Surat Keputusan Pasangan Calon Nasdem Pada Pilkada 2020 Provinsi Kepri Senin 20 Juli 2020 itu, selain dihadiri Ketua DPW Nasdem Prov.Kepri HM Rudi yang juga Walikota Batam.

Juga turut diramaikan dan dihadiri oleh Anggota DPR RI dari Partai NASDEM Dapil Kepri Drs. Nyat Kadir tampak juga sejumlah anggota DPRD Kepri dan DPRD Batam serta anggota DPRD Kabupaten/Kota dari Fraksi Nasdem.

Pada bagian lain, kegiatan Partai Nasdem Senin 20 Juli 2020 di Batam ini adalah dalam rangka memperkukuh dalam pemberian
rekomendasi dari DPP Partai NasDem diserahkan oleh Korwil Nasdem Bagian Sumatera Willy Aditya.

Rekomendasi yang diserahkan oleh anggota DPR RI itu, mempertegas dan memperjelas menunjuk tiga bacalon yang siap “main” di Pilkada serentak. Desember 2020 nanti.

Dalam Pilgub Kepri Nasdem menunjuk Marlin Agustin sebagai bacalon Wakil Gubernur Kepri. Namun pasangan Marlin adalah Anshar Ahmad dari Golkar.

Kemudian bacalon pilwako Batam, partainya Surya Paloh menetapkan pasangan incumbent yakni masih Rudi dan Amsakar sebagai bacalon Walikota-Wakil Walikota Batam.

Satu lagi, adalah rekomendasi incumbent Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim sebagai bacalon Bupati-Wakil Karimun.

Sayang dalam acara itu, Aunur Rafiq yang mantan pegawai Kecamatan di Kecamatan Batam Barat (sebelum pemekaran seperti sekarang-red) sekitar awal 1990-an tidak hadir.

Penerimaan rekomendasi dari DPP Nasdem itu hanya diwakili Anwar Hasyim, kini masih Wakil Bupati Karimun sebelumnya mantan Sekda Kabupaten Karimun. (robet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *