Dongkrak Ekonomi Rakyat, Ketua DPRD Kepri Saran Pemerintah Beri Stimulus Bagi Pemilik UMKM

oleh -12 views
Jumaga Nadeak, Ketua DPRD Provinsi Kepri

Tanjungpinang,WahanaIndoNews.Com – Kebijakan New Normal memang telah diterapkan, namun harus ada upaya maksimal untuk memperbaiki kondisi ekonomi yang mulai semakin melemah, baik di Pemerintahan  maupun di swasta, terlebih usaha kecil.

Mengkaji hal tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak, SH, mengatakan, “sekarang ini kita memikirkan bagaimana menggali potensi terlebih dahulu, tetapi stimulus untuk membantu pemilik UMKM itulah yang terpenting, ini tentunya untuk mendongkrak perekonomian,” ujarnya usai menghadiri Rapat Paripurna di Kantor DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (30/6) sekitar pukul 13.00 Wib.

Plt Gubernur Kepri, H. Isdianto

Sementara itu, Plt Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Isdianto mengatakan akan memberikan bantuan kepada pemilik usaha kecil, dan saat ini sedang dalam proses pendataan.

“Insha Allah dalam waktu yang tidak lama ini kita akan berikan bantuan kepada pemilik usaha kecil yang jelas, dan saat ini kita sedang mendata dengan meminta data langsung dari Bupati dan Wali Kota,” ujarnya.

“Untuk bantuan yang diberikan tidak seberapa, yang jelas ada perhatian dari pihak Pemerintah untuk memperhatikan mereka para Pengusaha kecil”. tutup Isdianto. (is).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *