Yayasan Theresia Diduga Gelapkan Dana Bos, DPRD Batam Undang Hearing

oleh -367 views

Batam, WahanaIndoNews.Com –
Aksi protes dan penyampaian orasi orangtua siswa tentang tidak adanya transparansi penggunaan Dana Bos oleh Yayasan Theresia, selain telah disampaikan  ke Dinas Pendidikan Kota Batam. Aksi yang sama juga disampaikan ke Pihak Legislatif.

Pantauan www.wahanaindonews.com, Setelah mendapatkan penjelasan dari pihak Dinas Pendidikan Kota Batam, Senin, (15/06/2020), Pada saat itu juga, perwakilan orang tua siswa Yayasan Sekolah Theresia melanjutkan kembali aksi spontanitasnya kepihak DPRD Kota Batam.

Di Gedung Wakil Rakyat Kota Batam, para orang tua siswa Yayasan Sekolah Theresia langsung menuju Komisi yang membidangi pendidikan, yakni Komisi IV DPRD Kota Batam.

Kehadiran Orang Tua Siswa Yayasan Sekolah Theresia di sambut langsung oleh Ides Madri,MM  Ketua Komisi IV dari Fraksi Golkar, yang didampingi oleh Muhamad Yunus Wakil Ketua Komisi IV dari Fraksi Partai Demokrat dan Bobi Alexander Siregar dari Fraksi Partai Hanura.

Dalam pertemuan tersebut,  Ides Madri selaku Ketua Komisi IV DPRD Kota Batam, mengatakan baru mendengar pendapat sepihak dari para orang tua siswa Yayasan Sekolah Theresia sehubungan dengan ketidaktransparanan  Yayasan Sekolah Theresia dalam pengelolaan dana bos.

Pihak Komisi IV DPRD Kota Batam berjanji akan mengundang kembali perwakilan orang tua murit, Perwakilan Komite Sekolah, perwakilan Dinas Pendidikan, Dewan Pendidikan, Satuan Pendidikan yang sda dibawah naungan Yayasan Theresia serta Pengurus Yayasan Sekolah Theresia pada hari Selasa Tanggal 23 Juni 2020 jam 10.00 WIB, untuk membahas dugaan ketidaktransparan pengelolaan dana bos sebagaimana disuarakan orangtua siswa Yayasan Sekolah Theresia. ( tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *