Dukung Social Distancing, Polsek Tapung Bagikan Sembako ke Warga Kurang mampu

oleh -57 views

Tapung, WahanaIndoNews – Personel Polsek Tapung distribusikan bantuan sembako Bantuan Tali Asih dari Bhayangkari Polsek Tapung untuk warga kurang mampu, guna mendukung penerapan Social Distancing oleh pemerintah dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19.

Pemberian bantuan ini dilaksanakan pada Rabu pagi (8/4/2020) yang diantarkan langsung oleh Kapolsek Tapung Kompol Sumarno bersama Kanit Sabhara Akp Khairulnas, Panit Sabhara Iptu Tarmizi, Panit Reskrim Iptu Aulia Rahman, Panit Lantas Ipda Rusman dan Panit Intel Aipda Amit Elpian serta Para Bhabinkamtibmas.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako terdiri dari 10 kg beras, 30 butir telur dan 1 kg minyak goreng dengan jumlah keseluruhan sebanyak 35 paket, pengumpulan bantuan ini dikordinir oleh Bhayangkari Polsek Tapung.

Paket sembako ini diberikan kepada 6 keluarga di Desa Petapahan, 9 keluarga di Desa Sari Galuh dan 20 keluarga di Desa Karya Indah, para penerima yang semuanya dari keluarga prasejahtera ini, sangat berterima kasih kepada Jajaran Polsek Tapung serta Bhayangkari Ranting Tapung atas bantuan serta kepedulian ini.

Pada kesempatan ini Kapolsek Tapung dan anggota juga mengingatkan warga masyarakat, untuk mengurangi aktivitas keluar rumah serta mengajak untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari penyebaran virus corona atau Covid-19.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa bantuan ini dikordinasikan oleh Bhayangkari Ranting Tapung, hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam rangka mendukung pemerintah saat penerapan Social Distancing dalam rangka mengantisipasi Penyebaran Covid-19, jelas Marno. (hmspolreskpr/jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *