Wabup Karimun Tutup Musrenbang Tingkat Kabupaten tahun 2024

Berita, Karimun12 views

wahanaindonews.com, Karimun – Wakil Bupati (Wabup) Karimun Anwar Hasyim menutup Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten Karimun tahun 2024, di Gedung Nilam Sari kantor Bupati Karimun, Kamis, 21 Maret 2024.

Anwar mengatakan, bahwa Musrenbang tahun 2024 ini merupakan musrenbang ke-4 (empat) pada periode kepemimpinannya bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq periode 2021-2026.

Sebelumnya, saat pembukaan Musrenbang, kata Anwar, Bupati Karimun telah memaparkan beberapa program kegiatan yang akanĀ dilaksanakan, tentunya program yang dilaksanakan tersebut tidak hanya sebatas janji politik yang hanya ada di dokumen perencanaan pembangunan daerah yang telah ditetapkan dalam RPJMD Kabupaten Karimun 2021-2026.

Tetapi menjadi sebuah prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan dalam perencanaan maupun penganggaran setiap tahunnya sehingga program-program tersebut dapat terlaksana sesuai dengan target kinerja yang telah ditetapkan.

Anwar menuturkan, penyusunan dokumen perencanaan tahun 2025 pada tahun ini memiliki makna yang sangat penting, karena merupakan pelaksanaan penjabaran tahun ke-4 dari RPJMD Kabupaten Karimun periode tahun 2021-2026.

“Oleh karena itu kami membutuhkan dukungan semua pihak dalam upaya bersama-sama membangun kabupaten kita tercinta ini untuk mewujudkan visi kabupaten karimun,” harapnya.

Anwar juga mengucapkan terimkasih kepada seluruh peserta yang telah berperan aktif dalam pembahasan diskusi kelompok.

“Terima kasih juga kepada dinas-dinas terkait di lingkungan pemerintah kabupaten karimun yeng telah menyusun rencana program kerja untuk tahun 2025 sehingga perencanaan yang kita susun ke depan semoga berdampak besar untuk kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (Jan)

Editor: Sar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *