Senyum Ramah Bupati ke Cek Udin Turis Malaysia Terpesona Alam Natuna Melalui Tiktok

Natuna36 views

Wahanaindonews.com, Natuna – Berlahan namun pasti, pesona wisata Natuna mulai menggeliat dan menunjukan adanya minat wisatawan untuk berkunjung ke Natuna.

Seperti halnya Cek Udin, warga Malaysia yang penasaran dengan pesona wisata Natuna yang sering dirlihatnya di beberapa konten tiktok milik Akun tiktok Natuna Wisata @ery_naknikan dan @natuna_channel, yang sering ia lihat.

Menurutnya minat untuk berwisata ke Natuna sudah dua tahun lalu ia idamkan. Dan sekarang baru bisa berwisata ke Natuna bersama ke lima teman lainya dari Malaysia.

Usai mengunjungi beberapa spot wisata di Natuna, Cek Udin bersama teman-temanya sengaja bersilaturahmi ke Bupati Natuna Wan Siswandi di kantor Bupati Natuna, Jum’at (8/3).

Kehadiran para wisatawan tersebut disambut ramah oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, dan dilanjutkan dengan perbincangan hangat membahas tentang pariwisata di Natuna.

Kepada Wan Siswandi Cik Udin menyampaikan rasa kagumnya terhadap pesona wisata Natuna dan beragam makanan khas Natuna, dirinya berjanji akan menyampaikan kepada seluruh teman-temanya di Malaysia tentang keindahan pemandangan di Natuna.

Meski puas dengan menikmati keindahan alam Natuna, Cik Udin bersama rekanya berharap agar tiket transportasi ke Natuna lebih murah agar tidak terlalu mahal sehingga dirinya akan selalu berkunjung ke Natuna.

Sementara itu, dengan penuh rasa gembira dan ramah tamah selaku tuan rumah, Wan Siswandi menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan ke Natuna sebagai wisatawan.

“Selamat datang dan semoga betah di Natuna, dan mohon sekiranya dapat memberitahukan kepada seluruh dunia melalui akun-akun media sosial mereka, agar dapat menarik perhatian wisatawan luar negeri lainnya,” ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga berjanji akan terus mengupayakan gurunya harga tikett pesawat ke Natuna maupun sebaliknya agar sektor pariwisata Natuna dapat ditingkatkan. (Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *