Puluhan Ribu Masyarakat Batam Sambut Kehadiran Calon Presiden Prabowo Subianto

Batam, Berita, Politik276 views

wahanaindonews.com, Batam – Pada Sabtu, 13 Januari 2024, di lapangan Sport Hall, Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, menjadi saksi sambutan meriah dari puluhan ribu masyarakat dan relawan yang menyambut calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Dalam orasinya, Prabowo mengucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari masyarakat Kepulauan Riau, khususnya Batam, yang menambah semangat dan keberaniannya.

Prabowo menyatakan bahwa dalam 31 hari ke depan, rakyat Indonesia akan menentukan masa depan negara ini.

Dia berharap agar masyarakat memilih pasangan Prabowo-Gibran. Pasangan ini, yang didukung partai koalisi, telah menyiapkan tim terbaik dan pakar untuk kemajuan Indonesia.

Prabowo, yang sejak remaja telah mengabdi untuk membela bangsa, menegaskan bahwa dia tidak rela melihat adanya korupsi dan ingin melihat rakyatnya bahagia.

Ketua DPD Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (IGMP) Propinsi Kepri, James Sumihar Sibarani, berharap agar pasangan Prabowo-Gibran memenangkan pemilihan presiden dalam satu putaran.

Sibarani juga mengimbau masyarakat untuk tidak golput, memanfaatkan hak suara dengan sebaik-baiknya, dan memilih nomor 2.

Dia menekankan bahwa Prabowo adalah sosok yang benar-benar dapat membela kepentingan bangsa dan negara, memberikan kesejahteraan, dan perlindungan pada masyarakat.

Himbauan terakhir adalah menjaga keamanan dan ketertiban, serta tetap damai dalam perbedaan pilihan politik.(Ramadan)

Editor: Sarwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *