Hadiri Musrenbang, Nuryanto : Toilet SD 02 Bengkong Jadi Prioritas Pokir Dewan

Advetorial, Batam35 views

wahanaindonews.com, Batam – Ketua DPRD Batam, Nuryanto menghadiri Musrebang tingkat Kelurahan Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong, pada Jumat 12 Januari 2024.

Musrenbang ini dihadiri juga, Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina, Walikota Batam Muhammad Rudi, Sekda Batam Jefridin, perangkat OPD dan perangkat RT/RW Kelurahan Bengkong Indah.

Suasana Musrenbang di Kelurahan Bengkong Indah. foto (An)

Dalam musrenbang kali ini membahas beberapa kegiatan non Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan (PSPK) yang belum selesai di Kecamatan. Maka dari itu dengan diadakannya Musrenbang bisa menyelesaiakan permasalahn tersebut.

Ketua DPRD Batam, Nuryanto mengatakan, Musrenbang tingkat Kelurahan Bengkong Indah ada beberapa catatan non-PSPK yang belum selesai yaitu pembangunan lampu jalan, drainase, toilet sekolah dan pembangunan gedung lantai 2 puskesmas bengkong.

Ketua DPRD Batam Nuryanto bersama Wali Kota Batam Muhammad Rudi. foto (An)

“Non-PSPK yang di akomodir dari pokok-pokok pikiran (Pokir) anggota DPRD Batam, dapil saya bengkong yaitu toilet sekolah dasar 02 untuk di kelurahan bengkong indah,” kata Nuryanto.

Maka dari itu, pokir yang diakomidir bersifat urgent atau penting karena ini adalah kepentingan untuk anak-anak sekolah dasar 02 bengkong.(An)

Editor: Sarwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *