Jama’ah Masjid Nurul Iman Undang Bupati Natuna Syukuran Terbangunya Rumah Singgah

Natuna41 views

Wahanaindonews.com, Natuna – Masyarakat Kelurahan Ranai darat khususnya jama’ah Masjid Nurul Iman, adakan syukuran atas terbangun Rumah Singgah di area masjid, Senin (4/12) usai sholat Maghrib.

Menurut pengurus masjid Nurul Iman, Sudirman, syukuran dilaksanakan sengaja menunggu waktu luang Bupati Natuna, Wan Siswandi agar dapat turut bersama-sama dengan menyampaikan rasa syukur atas terbangunya rumah singgah milik masjid Nurul Iman.

“Rumah singgah ini diperuntukkan untuk tempat tinggal para jama’ah dari luar wilayah yang ingin beribadah di Masjid Nurul Iman,” ungkap Sudirman.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Natuna Wan Siswandi sampaikan tausiyah agama tentang arti syukur atas segala apa yang diberikan oleh Allah SWT terhadap hambanya.

Untuk hal tersebut, dirinya meminta kepads jama’ah yang hadir untuk terus memakmurkan masjid sebagai bentuk rasa syukur atas apa yang diberikan oleh Allah SWT.

“Dengan syukur, dan terus memakmurkan masjid kita, semoga kita terhindar dari segala macam musibah dan kesejahteraan kita terus meningkat,” ungkap Wan Siswandi.

Kegiatan dihadiri oleh seluruh jama’ah masjid, serta tokoh agama Islam di kawasan Masjid Nurul Iman.

Jama’ah juga merasa bersyukur, karena pemerintah daerah telah menganggarkan pembangunan rumah singgah tersebut, tetapi juga bantuan karpet masjid dari pemerintah daerah Natuna. (Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *