Gubenur Kepri dan Bupati Karimun Berikan Bantuan kepada Guru PAUD dan Rumah Ibadah

wahanaindonews.com, Karimun – Gubenur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad beserta rombongan pejabat Pemprov Kepri melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa daerah di Kabupaten Karimun, Senin 18 September 2023.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Pemprov Kepri dalam memberikan bantuan kepada Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) serta Rumah Ibadah.

Acara ini berlangsung di Gedung Nasional, Karimun, dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Bupati Karimun, Kepala Bandara RHA Karimun Fanani Zuhri, serta perwakilan instansi vertikal, tokoh agama, tokoh adat, guru, dan mahasiswa.

Dalam sambutannya, Gubenur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan ucapan selamat kepada para penerima bantuan.

Ia juga menekankan bahwa Pemprov Kepri terus berupaya untuk membantu semua lapisan masyarakat Kepri.

Selain itu, Ansar Ahmad mengungkapkan bahwa Pemprov Kepri telah membangun Rumah Singgah di Jakarta untuk mempermudah warga Kepri yang memerlukan perawatan medis di Jakarta. Fasilitas yang memadai telah disediakan untuk kenyamanan pasien.

“Selain itu, ada juga Rumah Singgah di Batam, khususnya di Sekupang, yang bertujuan membantu warga Kepri yang datang dari luar pulau untuk mendapatkan perawatan medis di Batam,” ungkap Ansar.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Pemerintah Pusat, Provinsi, dan Kabupaten, serta melibatkan semua elemen masyarakat dan Kementerian terkait. (Jan)

Editor: Sarwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *