Bupati Natuna Lantik PAW Kades dan PAW Anggota DPD Desa Pangkalan

Natuna54 views

Wahanaindonews.com, Natuna – Bupati Natuna resmi melantik PAW Kepala Desa Pangkalan, Hendryadi periode 2023-2028 dan PAW Anggota DPD Chaidir periode 2023-2025, Jum’at (15/9) di gedung serbaguna kecamatan Serasan.

PAW dilakukan setelah Kepala desa dan anggota DPD Desa Pangkalan sebelumnya meninggal dunia akibat bencana longsor yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi menyampaikan beberapa hal yang harus dipegang oleh seorang kepala desa ataupun perangkat desa lainbya. Yang pertama hendaklah menjalankan tugas sesuai dengan agama dan undang-undang yang berlaku.

“Yang ke tiga jangan sampai melanggar adat-istiadat yang ada, agar kita terhindar dari segala persoalan dalam menjalankan roda pemerintahan desa,” tegasnya.

Dirinya juga berharap, agar kepala desa dan sekretaris desa serta perangkat desa lainya untuk saling koordinasi dan tidak ada saling jelek-menjelakan satu sama lainya.

Hadir dalam giat tersebut, Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi, beberapa kepala OPD Pemkab Natuna, Forkopicam, camat serta para tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan juga diisi dengan penyerahan bantuan secara simbolis dari BRK Syariah, RP 75.170.287,- untuk korban bencana Serasan. Serta penyerahan bantuan secara simbolis dari Pemda Natuna untuk Usaha Mikro terdampak bencana longsor Serasan masing-masing sebesar RP. 3.000.000,-. (Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *