Bupati Natuna Serahkan Bantuan Tranportasi 63 Kader Kesehatan Kelurahan

Natuna43 views

Wahanaindonews.com, Natuna – Secara Simbolis Bupati Natuna, Wan Siswandi serahkan bantuan transportasi untuk 63 kader kesehatan kelurahan, Sabtu (9/9) di Gedung Pertemuan Kecamatan Bunguran Barat.

Kegiatan ini untuk meningkatkan kapasitas kader pembangunan manusia (KPM) yang telah bekerja keras dalam pencegahan dan percepatan penurunan stunting di Kabupaten Natuna, yang juga dibuka secara resmi oleh Bupati Natuna Wan Siswandi.

Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, bantuan ini bersumber dari masyarakat desa. Selain itu juga untuk memberikan semangat bagi kader kesehatan untuk terus bekerja dan memerangi stunting di kabupaten Natuna.

Kegiatan diikuti oleh kader kesehatan dari 4 desa berjumlah 8 peser, yaitu Desa Binjai, Desa Pian Tengah, Desa Mekar Jaya dan Desa Selaut, Serta 63 peserta dari Kecamatan Bunguran Barat.

Sementara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan rasa terimakasihnya atas kerja keras yang telah dilakukan oleh para kader kesehatan yang telah berhasil menekan angka stunting.

“Semoga apa yang pemerintah daerah berikan dapat sedikit membantu biaya operasional ibu-ibu semua, sekali lagi terimakasih atas pengabdiannya untuk bersama-sama menekan angka stunting di Natuna,” ujarnya.

Turut hadir dalam giat tesebut, Kepala Dinas Kesehatan Natuna Hikmat Aliansyah, Camat Bunguuran barat dan kepala desa. (Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *