CIMB Niaga Gelar Wealth Xpo Bahas Resilensi Ekonomi Indonesia di Tahun Politik 2024

Batam, Berita, Bisniss56 views

wahanaindonews.com, Batam – CIMB Niaga, salah satu bank terkemuka di Indonesia, telah sukses menyelenggarakan Wealth Xpo di Batam sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-68 CIMB Niaga.

Acara ini merupakan wujud apresiasi khusus untuk nasabah istimewa CIMB Niaga, terutama mereka yang termasuk dalam kelompok CIMB Preferred dan CIMB Private Banking. Wealth Xpo yang digelar di Jakarta dan Bali sebelumnya, kemudian menjadi perhatian di Batam pada tanggal 7 September 2023, di Marriott Hotel, Harbour Bay, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam.

Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai pihak penting dalam CIMB Niaga, seperti Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi, Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga, Budiman Tanjung, Head of Region Sumatera CIMB Niaga, Maya Sartika, dan Branch Area Head-Sumatera Region Area IV CIMB Niaga, Sim Mui Siang, Wealth Xpo kali ini membawa tema yang sangat relevan, yaitu “The Resilience of Indonesia’s Economy in the Political Year 2024.”

Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk merayakan prestasi CIMB Niaga dalam memberikan layanan perbankan yang berkualitas kepada nasabahnya, tetapi juga sebagai platform untuk berbagi wawasan dan pengetahuan tentang perkembangan ekonomi politik global dan nasional.

Dalam konteks yang semakin dinamis menjelang tahun pemilu 2024, CIMB Niaga berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif dengan memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat.

Menurut Noviady Wahyudi, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Wealth Xpo di Batam adalah bagian dari upaya bank tersebut untuk mendekatkan diri dengan nasabahnya dan memberikan mereka wawasan yang berharga tentang kondisi ekonomi saat ini.

Acara ini juga mencerminkan komitmen CIMB Niaga untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan memotivasi masyarakat dalam menghadapi tantangan-tantangan politik yang akan datang.
Dalam rangkaian kegiatan Wealth Xpo, para peserta dapat mengikuti berbagai sesi diskusi, seminar, dan presentasi yang dipimpin oleh pakar ekonomi dan politik terkemuka. Mereka juga diberikan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para ahli dalam forum yang terbuka.

Melalui inisiatif seperti Wealth Xpo, CIMB Niaga berharap dapat berperan aktif dalam mengedukasi dan mempersiapkan masyarakat Indonesia untuk menghadapi masa depan yang penuh tantangan.
Dengan fokus pada ketahanan ekonomi Indonesia di tahun politik 2024, bank ini memberikan kontribusi yang berarti dalam mendukung pertumbuhan dan kemakmuran negara.(Ramadan)

Editor: Sarwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *