oleh

Mobil Parkir Di Badan Jalan, Aktivitas Masyarakat Terganggu

-Batam, Berita-113 views
Badan jalan menjadi parkir liar dan dijamuri pedagang kaki lima. Yang membahayakan bagi penguna jalan lainya.

Wahanaindonews.com – Kemajuan Batam sangat pesat di kepemimpinan Wali Kota Batam Muhammad Rudi. Terlihat pembangunan infrastruktur dan jalan yang lebar. Ini tidak lepas dari dukungan semua pihak.

Bandar dunia madani menuju kota baru yang di canangkan Wali Kota Batam Ex-officio BP Batam.

Tokoh masyarakat Tiban Ismail mengatakan, “pembangunan Batam sungguh luar biasa”. Indah terlihat pada malam hari, ruas jalan terbentang lebar.

” Namun yang kita sayangkan dibalik itu parkir mobil di badan jalan, ditambah pedagang kaki lima yang menjamur. Terkesan ada pembiaran. Jelasnya pada Kamis, 16 Maret, 2023. Dibilangan, Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Lebih lanjut dikatakannya ia sudah lama tinggal di Tiban dan berjualan di pasar Tiban Indah. Melihat jalan yang cukup lebar di bangun oleh pemerintah kota tidak ada artinya. Karena kemacetan tidak dapat diatasi, tegasnya.

Harapannya pemerintah harus hadir melalui Dishub Kota Batam untuk menertibkan parkir liar tersebut. Sehingga apa yang direncakan pemerintah daerah dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam Salim saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon pada Jum’at (17/3) sore, katanya kita akan turun dan cek kelapangan singkatnya.

Harapan masyarakat apa yang menjadi kelurahan terhadap parkir mobil liar dibadan jalan dan pedagang kali lima dapat di atasi. Sehingga tidak membahayakan bagi pengguna jalan lainnya. Dan tidak merugikan bagi aktivitas sehari-hari pada masyarakat. (Ramadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed